Selasa 26 Jul 2022 21:59 WIB

Szczesny Bicara Arti Kehadiran Di Maria, Pogba, dan Bremer di Skuad Juventus

Juventus berkewajiban memburu scudetto.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Gelandang Paul Pogba mengacungkan jempol saat tiba di Juve
Foto: LaPresse melalui AP
Gelandang Paul Pogba mengacungkan jempol saat tiba di Juve

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Penjaga gawang Juventus Wojciech Szczesny berbicara tentang target timnya pada musim 2022/23. Jelas, Juventus diharuskan meraih trofi.

Bianconeri kesulitan bersaing di papan atas Serie A pada musim lalu. Skuad polesan Massimiliano Allegri finis di posisi keempat klasemen akhir. 

Baca Juga

Musim ini, mereka menginginkan lebih. Apalagi si Nyonya Tua sudah mendatangkan beberapa pemain anyar berlabel bintang. Mereka, yakni Angel di Maria, Paul Pogba, dan Gleison Bremer. Pasukan Hitam-Putih bertekad kembali ke habitatnya.

"Angel, Paul, dan Bremer tidak memilih Juventus hanya untuk finis keempat. Mereka menginginkan trofi," kata Szczensy kepada Gazzeta, dikutip dari Football Italia, Selasa (26/7/2022).

Juventus berkewajiban memburu scudetto. Dalam dua musim terakhir, Bianconeri sulit menyaingi para rival. Situasi yang sama terjadi di pentas Eropa. Anak asuh Allegri juga belum bisa melewati babak 16 besar Liga Champions tiga tahun beruntun. Teranyar, Juve disingkirkan Villarreal. Dalam dua leg, wakil Italia ini kalah agregat 1-4. 

Keadaan demikian membuat si Nyonya Tua berbenah. Wajar jika raksasa Turin aktif bergerilya pada bursa transfer. Sebelumnya pada Januari lalu, klub tersebut mengamankan jasa Dusan Vlahovic serta Denis Zakaria. 

Juventus juga memiliki sosok andalan lainnya bernama Federico Chiesa. Nama terakhir dalam pemulihan cedera. Chiesa diprediksi pulih sebelum September 2022.

Juventus sedang menjalani tur pra musim di Amerika Serikat. Beberapa jam lagi, anak asuh Vlahovic berujicoba melawan Barcelona. Duel tersebut berlangsung di Cotton Bowl, Dallas, Texas, Rabu (27/7/2022) pagi WIB.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement