Rabu 27 Jul 2022 11:28 WIB

Presiden PSG Temui Perwakilan Inter Milan Terkait Transfer Skriniar

Skriniar sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk merapat ke PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Inter Milan Milan Skriniar. Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea dikabarkan berebut meminang Skriniar.
Foto: AP/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Milan Skriniar. Paris Saint-Germain (PSG) dan Chelsea dikabarkan berebut meminang Skriniar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi akan bertemu dengan perwakilan Inter Milan di London, Inggris pada Rabu (27/7/2022) waktu setempat. Langkah ini dilakukan untuk membuka kemungkinan transfer bek tengah Milan Skriniar yang juga diincar oleh Chelsea.

Sebagaimana diberitakan Sport Italia, Rabu (27/7/2022), pertemuan akan berlangsung di London, antara Al-Khelaifi dengan perwakilan i Nerazzurri, Paolo Busardo. Negosiasi dikatakan bakal meningkat karena PSG mencoba untuk menyelesaikan kepindahan Skriniar.

Baca Juga

Kubu PSG diklaim khawatir akan kehilangan Skriniar sebagaimana terjadi pada striker Sassuolo Gianluca Scamacca yang memutuskan berlabuh ke klub Inggris, West Ham United.

Adapun harga yang diminta Inter untuk bek asal Slovakia senilai 70 juta euro dan tawaran pertama PSG ditolak lantaran hanya mencapai 60 juta euro termasuk berbagai bonus.

Skriniar sudah menyetujui persyaratan pribadi untuk merapat ke Stade de Princes, markas dari tim raksasa Ligue 1 Prancis tersebut. Pasalnya, ia akan mendapat gaji besar saat berkostum Les Rouge et Bleu.

Di sisi lain, proses ini ingin segera diselesaikan lantaran Chelsea juga berminat kepada pemain 27 tahun. The Blues dikatakan mengalihkan bidikannya ke Skriniar setelah Jules Kounde memutuskan lebih tertarik bergabung dengan Barcelona.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمِنْهُمُ الَّذِيْنَ يُؤْذُوْنَ النَّبِيَّ وَيَقُوْلُوْنَ هُوَ اُذُنٌ ۗقُلْ اُذُنُ خَيْرٍ لَّكُمْ يُؤْمِنُ بِاللّٰهِ وَيُؤْمِنُ لِلْمُؤْمِنِيْنَ وَرَحْمَةٌ لِّلَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْكُمْۗ وَالَّذِيْنَ يُؤْذُوْنَ رَسُوْلَ اللّٰهِ لَهُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ
Dan di antara mereka (orang munafik) ada orang-orang yang menyakiti hati Nabi (Muhammad) dan mengatakan, “Nabi mempercayai semua apa yang didengarnya.” Katakanlah, “Dia mempercayai semua yang baik bagi kamu, dia beriman kepada Allah, mempercayai orang-orang mukmin, dan menjadi rahmat bagi orang-orang yang beriman di antara kamu.” Dan orang-orang yang menyakiti Rasulullah akan mendapat azab yang pedih.

(QS. At-Taubah ayat 61)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement