Rabu 27 Jul 2022 22:01 WIB

Sutradara Avengers Dukung Regé-Jean Page Jadi James Bond Berikutnya

Regé-Jean Page dikabarkan sudah mengantongi restu dari pemeran Bond, Pierce Brosnan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Rege-Jean Page. Sutradara Avengers: Endgame yakni The Russo Brothers mendukung Page menjadi pemeran James Bond berikutnya. (ilustrasi)
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor Rege-Jean Page. Sutradara Avengers: Endgame yakni The Russo Brothers mendukung Page menjadi pemeran James Bond berikutnya. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sineas Anthony dan Joe Russo yang dikenal dengan julukan Russo Brothers mendukung aktor Regé-Jean Page menjadi pemeran James Bond berikutnya. Menurut mereka, Page akan menjadi Bond yang hebat berkat karismanya.

Kedua sutradara film Avengers: Endgame itu kini sedang merayakan keberhasilan blockbuster Netflix mereka, The Grey Man, yang juga menampilkan Page dalam peran penting. Mereka mengomentari peluang Page untuk mendapat peran sang agen 007 berikutnya.

Baca Juga

Page telah banyak dijagokan menggantikan Daniel Craig sebagai mata-mata super Inggris James Bond sejak dia membintangi serial "Bridgerton" di Netflix. Kandidat Bond populer lainnya yakni Henry Cavill, Tom Hardy, dan Idris Elba yang juga banyak jadi favorit penggemar.

Tidak seperti "senior-seniornya", Page tidak memiliki komitmen waralaba sebelumnya atau faktor usia yang menghambatnya. Peluang terus berubah, tetapi Page tetap ada di lingkaran kandidat, bahkan telah menerima dukungan dari sosok Pierce Brosnan.

Ketika ditanya soal Page serta Bond oleh Radio Times, Anthony menyampaikan bahwa Page merupakan pemeran yang sangat cerdas dan memiliki begitu banyak pesona. Joe sepakat dengan sang kakak. 

"Dia (Page) fantastis. Maksud saya, dia memiliki lebih banyak karisma di kelingkingnya daripada kebanyakan orang di seluruh tubuh mereka. Jadi Anda tahu, kami akan melihatnya melakukan apa saja," ujar Joe.

Mereka mengaku terkesan dengan aksi Page di The Grey Man sebagai agen CIA yang licik, Denny Carmichael. Kedua sineas yakin Page pasti menunjukkan karisma pria terkemuka dan kehadiran di layar yang dibutuhkan untuk memerankan James Bond.  

Page akan muncul di film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves. Dia juga dikabarkan akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, yang dapat menghambat aspirasi James Bond-nya jika ternyata menjadi peran utama, tetapi itu belum dikonfirmasi, dikutip dari laman Movie Web, Rabu (27/7/2022).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement