Kamis 28 Jul 2022 20:23 WIB

Setelah Ditolak di Mana-Mana, Mendes Tawarkan Ronaldo ke Napoli

Ronaldo bersikeras ingin meninggalkan Manchester United.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
 Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Foto: EPA-EFE/ANDREW YATES
Reaksi Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Agen Jorge Mendes terus mencarikan klub baru untuk Cristiano Ronaldo. Terannyar, Mendes disebut-sebut menawarkan kliennya ke Napoli.

Ronaldo masih terikat kontrak dengan Manchester United (MU). Masa tugas sang penyerang di Old Trafford hingga Juni 2023 atau masih tersisa semusim lagi.

Baca Juga

Teranyar, ia terus dirumorkan ingin meninggalkan MU. Itu demi ambisi individunya agar bisa tampil di Liga Champions musim 2022/23. Sebagai wakil CR7, Mendes aktif bergerilya. Ia mendekati beberapa klub elite Eropa. Sejauh ini, belum ada yang bersedia menampung peraih lima Ballon d'Or itu. Tim seperti Bayern Muenchen, Paris Saint-Germain menolak Ronaldo.

Kapten Portugal sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Peluang CR7 menuju Barca sudah tertutup. Blaugrana telah memiliki Robert Lewandowski.

Penggemar Atletico menolak mentah-mentah pesepak bola 37 tahun itu. Maklum pada masa lalu, mereka sering berseteru dengan eks Real Madrid dan Juventus tersebut.

"Menurut AS, Mendes menawarkan Ronaldo ke beberapa klub di seluruh Eropa termasuk Napoli," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (28/7/2022).

Berkali-kali Man United menegaskan enggan melepas bintang mereka tersebut. Awal pekan ini, CR7 dan perwakilannya bertemu pelatih Erik ten Hag di Carrington. Hadir juga Sir Alex Ferguson di sana.

Setelah pertemuan tersebut, asa the Red Devils menahan Ronaldo, jauh panggang dari api. Jebolan Sporting CP tetap pada pendiriannya. Beredar kabar, MU merelakan sang penyerang pergi, asalkan dengan status pinjaman selama semusim ke depan. Itu artinya, CR7 harus memperpanjang kontrak di MU terlebih dahulu. Sehingga ketika kembali ke Old Trafford, Ronaldo belum berstatus agen bebas.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement