Kamis 28 Jul 2022 20:36 WIB

Denis Zakaria Sedih Dengar Kondisi Pogba

Pogba sempat ikut dalam rombongan tur pramusim Juventus ke Amerika Serikat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pemain Juventus Paul Pogba (kiri)
Foto: AP/John Locher
Pemain Juventus Paul Pogba (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Denis Zakaria berbicara situasi Paul Pogba. Zakaria menunjukkan keprihatinan menyusul cedera yang dialami rekan setimnya itu.

Pogba sempat ikut dalam rombongan tur pramusim Juventus ke Amerika Serikat. Namun dalam satu sesi latihan, pria Prancis itu terkapar. Setelah diperiksa tim medis, eks Manchester United berpotensi naik meja operasi karena cedera meniskus lateral di lutut kanannya.
 
"Ketika kami mendengar tentang Pogba, itu momen yang sangat menyedihkan," kata Zakaria, dikutip dari Football Italia, Kamis (28/7/2022).
 
Namun ia yakin, rekannya bisa mengatasi hal tersebut. Menurutnya, Pogba memiliki kemampuan melewat fase sulit. Sehingga, ia bisa kembali membantu Bianconeri di lapangan.
 
Jebolan akademi United bakal absen selama beberapa bulan ke depan. Namun Zakaria terlihat tenang menanggapi hal tersebut. Sebab, ia menilai ada pemain lain yang bisa menggantikannya.
 
"Kami memiliki banyak pemain di lini tengah yang bisa bermain di tempatnya, bukan hanya saya. Kami harus melihat bagaimana pelatih menempatkan kami saat dia absen," ujar gelandang berkebangsaan Swiss ini.
 
Ia juga menyinggung pesona Angel Di Maria. Ia merasa winger asal Argentina itu cepat beradaptasi dengan permainan Juventus. Zakaria menilai Di Maria sosok yang memiliki kualitas luar biasa. 
 
Zakaria bersyukur klubnya mendapatkan sosok pembeda. Ia berharap mereka mampu mendapatkan hasil besar pada musim 2022/23.
 
"Sangat mudah bagi Angel untuk bermain sehingga menjadi mudah bagi kami juga," tutur eks Borussia Monchengladbach ini.
 
Si Nyonya Tua masih berada di AS. Skuad polesan Massimiliano Allegri beruji coba melawan Real Madrid di Rose Bowl, Pasadena, California, Ahad (31/7) pagi WIB.
 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement