Kamis 28 Jul 2022 22:58 WIB

Marseille Yakin Bawa William Saliba pada Akhir Bursa Transfer

William Saliba dipinjam Marseille dari Arsenal pada musim lalu.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
William Saliba (kiri) saat memperkuat Marseille di Liga Prancis.
Foto: AP Photo/Francois Mori
William Saliba (kiri) saat memperkuat Marseille di Liga Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Prancis Marseille yakin bisa membawa bek Arsenal William Saliba pada akhir jendela transfer untuk bermain di Ligue 1. Saliba menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Marseille, di mana ia dengan cepat menjadi pemain reguler meskipun usianya masih muda.

Pemain internasional Prancis ini bermain dengan kedewasaan seorang profesional berpengalaman, meskipun ia baru berusia 21 tahun. Penampilannya musim lalu membuatnya mendapatkan panggilan Prancis pertamanya, dan dapat dimengerti, Marseille ingin mempertahankannya di depan musim depan.

Baca Juga

Menurut laporan l'Equipe, seperti dikutip dari Caught Offside, Kamis (28/7/2022), Marseille tetap optimis bahwa mereka akan dapat mengontrak bek Arsenal pada akhir jendela transfer.

Mikel Arteta telah memanfaatkan Saliba dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini. Namun Saliba memang memiliki beberapa persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di belakang. Ben White dan Gabriel membentuk duet tangguh musim lalu, tetapi dengan sepak bola Eropa di depan mata, Arsenal akan membutuhkan peningkatan kedalaman skuad.

Meskipun Saliba pasti akan mendapat menit bermain di banyak kompetisi yang diikuti Arsenal, dia mungkin ingin menerima jaminan bahwa dia akan menjadi pemain reguler di Liga Primer Inggris. Jika tidak, kita mungkin bisa melihatnya kembali ke Marseille pada musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement