Jumat 29 Jul 2022 06:12 WIB

Napoli Pertimbangkan Datangkan Giovanni Lo Celso dari Tottenham

Lo Celso dimasukkan ke dalam daftar jual Tottenham.

Red: Israr Itah
Pemain Tottenham Giovani Lo Celso jadi bidikan Napoli.
Foto: AP/Alastair Grant
Pemain Tottenham Giovani Lo Celso jadi bidikan Napoli.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Napoli dikabarkan tengah mempertimbangkan langkah untuk memboyong gelandang Giovanni Lo Celso dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Italia, Kamis (28/7/2022), direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli telah mulai menjajaki kemungkinan kepindahan Lo Celso dari Tottenham.

Saat ini, Lo Celso dimasukkan ke dalam daftar jual Tottenham pada bursa transfer pemain musim panas. Ia tak masuk rencana masa depan pelatih Antonio Conte.

Baca Juga

Berdasarkan laporan Corriere dello Sport, Napoli telah meminta informasi kepada Tottenham soal Lo Celso karena mereka mempertimbangkan untuk merekrutnya. Napoli kemungkinan menjadikan Lo Celso sebagai pengganti Piotr Zielinski yang menjadi target West Ham United.

Tottenham telah menjelaskan, mereka menginginkan sekitar 20 juta-22 juta euro atau sekitar Rp302 miliar-Rp 332 miliar untuk gelandang berusia 26 tahun tersebut, yang membuat Napoli mempertimbangkannya.

La Replubica melaporkan bahwa Tottenham juga terbuka dengan kesepakatan pinjaman yang membuat i Partenopei semakin memiliki banyak opsi dalam cara mengamankan Lo Celso.

Musim lalu, pemain asal Argentina tersebut sempat merumput pada paruh pertama kompetisi. Namun di paruh kedua, ia dipinjamkan ke klub Liga Spanyol Villarreal karena tidak dapat meyakinkan Conte.

Selama membela the Lilywhites, Lo Celso tercatat tampil sebanyak 84 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan delapan gol serta enam assist dari total 4.593 menit bermain.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement