Jumat 29 Jul 2022 10:11 WIB

Yacine Adli Hadirkan Dimensi Baru untuk Permainan AC Milan

Adli didatangkan Milan dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Yacine Adli (kanan).
Foto: EPA/Guillaume Horcajuelo
Yacine Adli (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mengaku sangat terkesan dengan penampilan Yacine Adli sepanjang pertandingan pramusim mereka kali ini. Adli diklaim mampu beradaptasi cepat bersama skuad i Rossoneri.

"Dia bukan hanya pemain yang sangat menjanjikan, tetapi juga sopan, mau mendengarkan, rendah hati serta memiliki keinginan besar untuk bekerja pun beradaptasi dengan klub besar seperti Milan," demikian pernyataan klub dilansir Sempre Milan, Jumat (29/7/2022).

Baca Juga

Adli didatangkan Milan dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu sebesar 8 juta euro. Namun, i Rossoneri memilih untuk meminjamkan Adli kembali ke klub asal Prancis tersebut sebelum akhirnya resmi mendatar ke Milanello tahun ini.

Bersama skuad Stefano Pioli, Adli telah memainkan setidaknya empat pertandingan pramusim melawan Lemine Almenno, FC Koln, ZTE serta Wolfsberger. Ia terlihat begitu nyaman bermain di lini tengah i Diavolo Rosso.

Terlebih dalam kemenangan Milan 5-0 atas Wolfsberger, pesepak bola berusia 21 tahun itu mendapat banyak pujian dari para penggemar i Rossoneri. Pasalnya, ia bekerja sangat keras dengan turun ke area pertahanan, pun membantu lini depan.

Selain mengemas satu gol, pemain yang juga menyukai instrumen piano serta komponis tersohor Wolfgang Mozart ini juga mencetak satu assist untuk gol kedua Milan yang diukir Ante Rebic.

"Dia bisa menjadi pemain penting bagi Milan, kreativitasnya dan kerja keras dalam setiap gerakannya menghadirkan dimensi baru bagi skuad i Rossoneri."

Lahir di Vitry-sur-Seine pada 29 Juli 2000, Yacine Adli merupakan pemain jebolan akademi Paris Saint-Germain. Adli berhasil menembus skuad utama PSG pada musim 2017/2018. Namun, ia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement