Jumat 29 Jul 2022 11:20 WIB

Ingin Hengkang dari PSG, Keylor Navas Dikaitkan dengan Klub Italia

Keylor Navas mendapatkan gaji tinggi di PSG.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penjaga gawang PSG Keylor Navas.
Foto: AP/Francois Mori
Penjaga gawang PSG Keylor Navas.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Nasib penjaga gawang Keylor Navas bersama Paris Saint-Germain (PSG) mulai suram. Pelatih baru Christopher Galtier sudah menyatakan Navas jadi kiper pilihan kedua. Alhasil, sang pemain dikabarkan bakal meninggalkan Stade de Princes pada bursa transfer musim panas saat ini.

Dilansir Marca, Jumat (29/7) Navas dikaitkan dengan sejumlah klub Serie A Italia. Negeri Pasta disebut menjadi tujuan kiper berusia 35 tahun itu dengan Napoli berada di posisi terdepan.

Baca Juga

Hanya, kesepakatan untuk merekrut Navas bakal tersendat mengingat sang pemain merupakan sosok yang mendapatkan upah tinggi di PSG.

Surat kabar Italia Corriere dello Sport melaporkan, gaji Keylor Navas mencapai 7,9 juta dolar (Rp 117 miliar), ditambah dengan bonus Liga Champions. Hal itu yang dapat mengehentikan langkah Napoli serta tim-tim Italia lainnya untuk mengikat sang kiper.

Napoli memang membutuhkan kiper baru sekelas Navas. Namun tim milik Aurelio De Laurentiis bisa mengalihkan opsi untuk mendaratkan portiere Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Neves telah memperkuat Les Rouge et Bleu selama tiga musim dengan mencatat 71 penampilan, 54 kebobolan dan 36 clean sheet. Ia juga memenangkan dua gelar Ligue 1 Prancis, dua Piala Prancis, satu Piala Liga Prancis, dan satu Piala Super Prancis.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement