Sebanyak 1.000 Mangrove Ditanam di Teluk Benoa Bali

Red: Fernan Rahadi

Watsons Indonesia pada Kamis (28/7/2022) melakukan penanaman 1.000 bibit pohon mangrove di Teluk Benoa, Kabupaten Badung, Bali.
Watsons Indonesia pada Kamis (28/7/2022) melakukan penanaman 1.000 bibit pohon mangrove di Teluk Benoa, Kabupaten Badung, Bali. | Foto: dokpri

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Watsons Indonesia pada Kamis (28/7/2022) melakukan penanaman 1.000 bibit pohon mangrove di Teluk Benoa, Kabupaten Badung, Bali. Kegiatan penanaman ini termasuk dalam rangkaian Watsons Go Green Campaign yang mengajak pelanggan untuk memiliki gaya hidup ramah lingkungan juga merupakan salah satu program CSR Watsons.

Seremonial penanaman dilakukan langsung oleh Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati bersama Sheilla Intan Permatasari, Top 11 Puteri Indonesia dari NTB dan jajaran management Watsons Indonesia. Bekerja sama dengan Yayasan Lindungi Hutan, Watsons Indonesia turut berpartisipasi untuk penanaman dalam mengembalikan fungsi hutan mangrove di kawasan Teluk Benoa Kabupaten Badung, Bali.

"Watsons selalu berupaya dalam mempromosikan dan menginspirasi budaya keberlanjutan di antara para pelanggan kami. Kami melihat respon yang sangat positif dari brand partner dan pelanggan setia Watsons terhadap program Watsons Go Green Tanam Pohon ini, setelah sebelumnya program sustainable yang sukses dilakukan dan masih berlanjut yakni program daur ulang kemasan plastik dan berhasil mendapat penghargaan dari Marketing Interactive Singapore dalam Hashtag Asia Awards sebagai Silver Winner pada kategori Best Social Media Community Management,” kata Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, dalam siaran pers, Jumat (29/7/2022).

Program Watsons Go Green Tanam Pohon ini berlangsung selama periode 6 Juni sampai 3 Juli 2022 dengan mekanisme setiap pembelanjaan minimal 100 ribu termasuk produk sponsor, pelanggan telah berkontribusi dalam menanam satu mangrove. Sesuai dengan tagline ‘Tanam Pohon Dengan Namamu’, setiap pohon yang ditanam akan dipasang tag nama pelanggan yang telah berkontribusi dalam program tersebut.

Antusiasme pelanggan terbukti dalam kurun waktu kurang dari dua minggu pertama sejak program ini diluncurkan, diklaim lebih dari 5.000 pelanggan setia yang mendukung program ini. Lilis menambahkan sesuai komitmen Watsons Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik kepada para pelanggan dan upaya untuk mewujudkan misi keberadaan Watsons di Indonesia, yaitu memberikan yang terbaik kepada para pelanggan agar Look Good, Do Good, Feel Great setiap harinya dan selalu berkontribusi positif bagi lingkungan.

Terkait


Sebanyak 10 Ribu Bibit Mangrove Ditanam di Golo Sepang NTT

Dukung Pelestarian Ekowisata, Traveloka Tanam Mangrove di Bali

BRIN Dukung Rehabilitasi Mangrove Melalui Pengembangan Teknologi

BRGM Harap Masyarakat Semakin Peduli Terhadap Ekosistem Mangrove

Pelajar SD Diajak Tanam Bibit Mangrove di Pantai Donggala

Republika Digital Ecosystem

Kontak Info

Republika Perwakilan DIY, Jawa Tengah & Jawa Timur. Jalan Perahu nomor 4 Kotabaru, Yogyakarta

Phone: +6274566028 (redaksi), +6274544972 (iklan & sirkulasi) , +6274541582 (fax),+628133426333 (layanan pelanggan)

[email protected]

Ikuti

× Image
Light Dark