Sabtu 30 Jul 2022 06:31 WIB

Jorge Mendes Klaim Sudah Ada Klub yang Mau Menampung Ronaldo

Ronaldo disebut telah bertemu dengan sejumlah petinggi klub tengah pekan lalu.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Andri Saubani
Cristiano Ronaldo dari Manchester United.
Foto: AP/Dave Thompson
Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Cristiano Ronaldo bertekad untuk meninggalkan Manchester United, meskipun telah bertemu dengan sejumlah petinggi klub tengah pekan lalu. Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, bahkan telah mendesak petinggi United untuk menyebutkan banderol mereka untuk mau melepas pemain berusia 37 tahun tersebut. 

Dengan meyebutkan harga, Mendes percaya diri bisa memuluskan langkah kliennya pindah ke klub yang tampil di Liga Champions. Padahal, sejumlah klub top Eropa, termasuk Bayern Muenchen dan Atletico Madrid, sudah balik badan dari perekrutan pemain internasional Portugal tersebut. 

Baca Juga

MU juga tidak mau menerima penawaran dari siapapun untuk penyerangnya itu. Namun, dikutip dari Tribal Football, Sabtu (30/7/2022), Mendes telah memberitahu MU bahwa Ronaldo telah memiliki 'tawaran langsung' dan tinggal menunggu klub Liga Primer Inggris itu menyebutkan harga. 

Laporan tersebut tidak menyebutkan klub mana yang tertarik untuk merekrut Ronaldo. Selain Muenchen dan Atletico Madrid, klub seperti Chelsea dan Napoli juga telah dikaitkan dengan CR7 musim panas ini. Ronaldo bertekad untuk meninggalkan Old Trafford karena ingin bermain di Liga Champions. Sementara Iblis Merah hanya tampil di Liga Europa setelah finis di peringkat enam musim lalu. 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement