Sabtu 30 Jul 2022 20:16 WIB

In Picture: Aksi Pakaian Tradisional di Jalan Gubernur Suryo Surabaya

Aksi tersebut bertujuan mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional..

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Polisi membantu peserta aksi simpatik berpakaian tradisional menyeberangi Jalan Gubernur Suryo di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diikuti berbagai komunitas tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Peserta membantu merapikan sanggul saat mengikuti aksi simpatik dengan berpakaian tradisional di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas tersebut bertujuan mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

Komunitas Perempuan Bersanggul Nusantara mengikuti aksi simpatik dengan berpakaian tradisional di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan tersebut untuk mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional. (FOTO : ANTARA/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Peserta membantu merapikan sanggul saat mengikuti aksi simpatik dengan berpakaian tradisional di Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2022). Kegiatan yang diikuti oleh berbagai komunitas tersebut bertujuan mengajak masyarakat melestarikan busana tradisional. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement