Sabtu 30 Jul 2022 22:18 WIB

In Picture: Polisi Gagalkan Upaya Penyelundupan Penyu Hijau di Benoa Bali

Personel Ditpolairud Polda Bali menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau..

Rep: Fikri Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Polisi menyiram penyu hijau (Chelonia mydas) dengan air saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022). Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Penyu hijau (Chelonia mydas) disiram air oleh petugas saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022). Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

Polisi mengangkat penyu hijau (Chelonia mydas) saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022). Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar. (FOTO : ANTARA/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Polisi menyiram penyu hijau (Chelonia mydas) dengan air saat konferensi pers terkait penggagalan upaya penyelundupan penyu di kawasan Benoa, Denpasar, Bali, Jumat (29/7/2022).

Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan 15 ekor penyu hijau yang ditangkap di Madura dan diselundupkan pelaku berinisial AS dan G ke wilayah Denpasar. ANTARA FOTO/Fikri 

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement