Senin 01 Aug 2022 21:50 WIB

Will Smith Minta Maaf ke Chris Rock, Tyrese Gibson Beri Pujian

Tyrese Gibson mengapresiasi permintaan maaf Will Smith kepada Chris Rock.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Will Smith (kanan) menampar presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.
Foto: AP/Chris Pizzello
Will Smith (kanan) menampar presenter Chris Rock di atas panggung saat mempersembahkan penghargaan untuk film dokumenter terbaik di Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi sekaligus aktor Tyrese Gibson memuji sikap aktor Will Smith yang telah meminta maaf kepada presenter Chris Rock melalui sebuah video cukup panjang belum lama ini. Smith pernah menampar Rock di ajang Oscar pada Maret lalu.

Hal itu akibat Smith tidak terima dengan gurauan Rock soal istrinya, Jada Pinkett-Smith. Insiden itu pun menuai pro dan kontra dari banyak pihak.

Baca Juga

Tak lama, Smith pernah meminta maaf, namun hanya melalui sebuah postingan di media sosial. Bintang King Richard itu pun kembali mengunggah permintaan maafnya terhadap Rock.

"Setelah tiga bulan seperti banyak hal lain yang terjadi di dunia) dia telah dijeda dan dimasukkan ke dalam penjara mental, emosional, dan traumatis) karena ketika Anda benar-benar PEDULI untuk orang dan bagaimana Anda memengaruhi mereka dari KATA dan PILIHAN Anda, Anda kehilangan BANYAK tidur karena kesalahan-kesalahan itu," kata Gibson, seperti dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (1/8/2022).

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Will Smith (@willsmith)

Gibson berbagi komentarnya tersebut melalui Instagram. Aktor Morbius itu menyampaikan dukungan pada Smith yang ia sebut sebagai saudara.

Gibson menyebut Smith juga manusia biasa. Tapi dia juga tidak pernah berhenti menyayangi Rock.

Dalam pesan tertulis itu, pemain Gibson tampak menyapa Rock dengan sebutan "Suge Smith". Itu dianggap sebagai referensi untuk bos Death Row Records yang dipenjara, Suge Knight.

Gibson menyebut banyak orang memaafkan dan mencintai Smith. Smith juga adalah pemilik penghargaan Oscar yang nyata.

"Kamu adalah pahlawanku selamanya dan aku berterima kasih telah tumbuh di REAL TIME dan menunjukkan kepada kami bagaimana rasanya menjadi BINTANG FILM TERBESAR di DUNIA dan kemudian menunjukkan kepada kami SEMUA bahwa kamu MANUSIA dan membuat kesalahan juga," kata Gibson.

Gibson mengatakan bahwa walaupun kebanyakan orang tidak akan meminta maaf, namun Smith tidak gengsi melakukannya. Itulah yang selalu membuat Smith layak jadi bintang terbesar dengan hati yang baik.

Komentarnya mendapat reaksi beragam dari warganet. Sebagian dari mereka menyetujui pendapatnya, lainnya tetap kontra dengan sikap Smith.

"Amin," kata salah satu pengguna.

Pengguna lain menulis, "Tidak ada yang membaca semua itu."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement