Rabu 03 Aug 2022 13:37 WIB

Belum Ada Tanda-Tanda Dapatkan De Jong, MU Kembali Minati Gelandang Wolves Ini

MU sebelumnya meminati Ruben Neves walaupun tak mengajukan penawaran.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.
Foto: Simon Marper/PA via AP
Ruben Neves dari Wolverhampton Wanderers.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) dikabarkan siap mengarahkan radar pada gelandang Wolverhampton Wanderers Ruben Neves. Itu dengan catatan jika United gagal mendatangkan Frenkie de Jong.

Dalam beberapa pekan, MU terus dikaitkan dengan De Jong. Sebaliknya, pria Belanda itu tidak menunjukkan ketertarikan yang sama. Berkali-kali ia menegaskan ingin bertahan di Barcelona.

Baca Juga

The Red Devils sudah bernegosiasi dengan Barcelona. Kedua klub telah mencapai kesepatan. Namun sang pemain masih berpegang pada pendiriannya bertahan di Camp Nou.

United belum menyerah. Teranyar mereka melakukan terobosan. Manajemen Setan Merah disebut-sebut bersedia menanggung utang Barcelona kepada De Jong. 

Raksasa Katalunya masih memiliki tunggakan pembayaran gaji eks Ajax Amsterdam hingga 17 juta pounds (Rp 308 miliar). Cara ini belum mengubah situasi. Pria Belanda tak menunjukkan tanda-tanda bakal merapat ke Old Trafford.

Itu membuat Man United mulai kehilangan kesabaran. Apalagi, bursa transfer tersisa kurang dari sebulan lagi. Klub tersebut berpotensi mengarahkan radar pada sosok lain.

"Menurut Sky Sport, tim yang dilatih Ten Hag mempertimbangkan untuk merekrut Neves, jika mereka gagal menggaet De Jong pada musim panas tahun ini," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Rabu (3/8/2022).

Pada masa lalu, MU sudah meminati pesepak bola 25 tahun itu. Namun, United belum melakukan pendekatan resmi. Kini Setan Merah kembali dikaitkan dengan pria Portugis itu.

Neves tak tergantikan di lini tengah Wolverhampton Wanderers. Kontraknya di Molineux Stadium sampai Juni 2024 atau tersisa dua musim lagi.

Hingga kini ia telah membela Wolves dalam 212 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 24 gol dan menyumbang 12 assists.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement