Rabu 03 Aug 2022 18:34 WIB

Barcelona dan Bournemouth Sedang dalam Pembahasan Transfer Neto

Barcelona memilih melepas Neto yang bergaji besar.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga gawang Barcelona Neto.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Penjaga gawang Barcelona Neto.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dikabarkan berusaha melepas salah satu kipernya, yaitu Neto Murara. Barcelona telah membahas kemungkinan Neto pindah ke Liga Primer Inggris. Kembalinya Inaki Pena dari masa pinjaman di Galatasaray membuat Barcelona kelebihan kiper.

Klub raksasa La Liga Spanyol itu lebih memilih melepas Neto karena gajinya yang besar. Dalam beberapa pekan terakhir, Neto dikaitkan dengan Celta Vigo dan Napoli. Namun kedua opsi itu telah tertutup untuknya. Celta telah merekrut Augustin Marchesin dalam beberapa hari terakhir.

Baca Juga

Sementara, Napoli hampir mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Kepa Arrizabalaga. Dikutip dari Football-Espana, Rabu (3/8/2022), Bournemouth muncul sebagai kandidat lain untuk tanda tangan Neto. Kedua klub dilaporkan sedang dalam negosiasi untuk Neto.

Optimisme juga muncul dari kedua belah pihak dalam negosiasi tersebut. Negosiasi dinilai telah membahas seputar gaji Neto.

Pemain berusia 33 tahun itu hanya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Barcelona tidak masalah harus kehilangan kipernya secara gratis.

Namun Neto tidak ingin kehilangan gajinya. Pembicaraan antara Bournemouth dan Barcelona kemungkinan berkaitan dengan pembagian gaji tersebut.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِنَّ الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَهَاجَرُوْا وَجَاهَدُوْا بِاَمْوَالِهِمْ وَاَنْفُسِهِمْ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالَّذِيْنَ اٰوَوْا وَّنَصَرُوْٓا اُولٰۤىِٕكَ بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۗ وَالَّذِيْنَ اٰمَنُوْا وَلَمْ يُهَاجِرُوْا مَا لَكُمْ مِّنْ وَّلَايَتِهِمْ مِّنْ شَيْءٍ حَتّٰى يُهَاجِرُوْاۚ وَاِنِ اسْتَنْصَرُوْكُمْ فِى الدِّيْنِ فَعَلَيْكُمُ النَّصْرُ اِلَّا عَلٰى قَوْمٍۢ بَيْنَكُمْ وَبَيْنَهُمْ مِّيْثَاقٌۗ وَاللّٰهُ بِمَا تَعْمَلُوْنَ بَصِيْرٌ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan berhijrah serta berjihad dengan harta dan jiwanya pada jalan Allah dan orang-orang yang memberikan tempat kediaman dan memberi pertolongan (kepada Muhajirin), mereka itu satu sama lain saling melindungi. Dan (terhadap) orang-orang yang beriman tetapi belum berhijrah, maka tidak ada kewajiban sedikit pun bagimu melindungi mereka, sampai mereka berhijrah. (Tetapi) jika mereka meminta pertolongan kepadamu dalam (urusan pembelaan) agama, maka kamu wajib memberikan pertolongan kecuali terhadap kaum yang telah terikat perjanjian antara kamu dengan mereka. Dan Allah Maha Melihat apa yang kamu kerjakan.

(QS. Al-Anfal ayat 72)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement