Kamis 04 Aug 2022 17:28 WIB

Peraih Emas Olimpiade 2016 Tampil pada Laga Ekshibisi Piala Presiden 2022

Owi/Butet akan tampil melawan ganda putri Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Peraih emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Peraih emas Olimpiade 2016 Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peraih medali emas Olimpiade 2016, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, akan meramaikan ajang Piala Presiden 2022. Owi/Butet akan tampil melawan ganda putri Siti Fadia Ramadhanti/Ribka Sugiarto dalam pertandingan ekshibisi sebelum laga semifinal pada hari Jumat (5/8/2022) esok. 

Laga ekshibisi akan dimulai pada pukul 13.00 WIB di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Selain untuk memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga ekshibisi ini ditujukan untuk menginspirasi dan memotivasi para peserta.

Baca Juga

"Besok Jumat, sebelum babak semifinal dimulai, kami akan menggelar laga ekshibisi antara Owi/Butet melawan Ribka/Fadia," kata Broto Happy, Kepala Bidang Humas dan Media PP PBSI.

"Kenapa mereka yang dipilih? Karena Owi/Butet dan Ribka/Fadia sekarang disponsori produk bulutangkis nasional Flypower, yang juga mendukung kami di ajang Piala Presiden 2022 ini," kata Broto dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

"Selain untuk lebih memeriahkan gelaran Piala Presiden 2022, laga ekshibisi ini juga diharapkan mampu memberi inspirasi dan motivasi kepada para peserta atlet-atlet muda yang berlaga. Semoga mereka bisa lebih terpacu untuk berkembang dan berprestasi ke depan," kata dia.

Bagi para pencinta bulu tangkis yang ingin menyaksikan secara langsung laga ekshibisi ini bisa datang langsung ke GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta Timur. Panitia tidak memungut bayaran kepada penonton yang datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement