Kamis 04 Aug 2022 20:40 WIB

Film Batgirl Batal Rilis, Sutradara: Ini Benar-Benar tidak Bisa Dipercaya

Film Batgirl tidak akan ditayangkan baik di bioskop mapun platform streaming.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Leslie Grace dalam kostum Batgirl. Film Batgirl tidak jadi ditayangkan di manapun.
Foto: Dok DC Films
Leslie Grace dalam kostum Batgirl. Film Batgirl tidak jadi ditayangkan di manapun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Batgirl Adil El Arbi dan Bilall Fallah menyatakan kekecewaannya usai film arahannya batal dirilis. Mereka terkejut dan masih belum mempercayai penghentian mendadak film yang dibuat berdasarkan komik itu.

Warner Bros pada 3 Agustus 2022 lalu mengumumkan, mereka tidak akan merilis Batgirl meskipun film telah selesai syuting dan menghabiskan biaya senilai 90 juta dolar AS atau setara Rp 1,3 triliun. Film tidak jadi dirilis di bioskop maupun platform streaming.

Baca Juga

El Arbi dan Fallah yang terkenal sebagai sutradara Bad Boys for Life dan serial Ms. Marvel itu memberikan pernyataan lewat media sosial mereka. "Kami sedih dan kaget dengan kabar tersebut. Kami masih tidak percaya," tulis duo sutradara itu.

"Sebagai sutradara, sangat penting karya kami ditampilkan kepada penonton, dan sementara film ini masih jauh dari selesai, kami berharap para penggemar di seluruh dunia memiliki kesempatan untuk melihat dan merangkul film terakhir itu sendiri. Insya Allah, mungkin suatu hari nanti," kata mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement