Sabtu 06 Aug 2022 04:30 WIB

Batgirl Batal Tayang, Kevin Feige Bilang Ini Kepada Duo Sutradara

Film Batgirl tidak akan ditayangkan baik di bioskop mapun platform streaming.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Leslie Grace dalam kostum Batgirl. Film Batgirl tidak jadi ditayangkan di manapun.
Foto: Dok DC Films
Leslie Grace dalam kostum Batgirl. Film Batgirl tidak jadi ditayangkan di manapun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Keputusan Warner Bros untuk membatalkan film Batgirl turut menuai respons dari Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Respons ini disampaikan oleh Feige melalui surel kepada duo sutradara Batgirl, Adil El Arbi dan Bilall Fallah, yang juga merupakan sutradara untuk serial Ms Marvel.

Feige membuka surel tersebut dengan ucapan selamat untuk El Arbi yang baru saja menikah. Selain itu, Feige juga mengungkapkan bahwa dirinya ikut bersedih atas pembatalan film Batgirl yang proses produksinya sudah hampir rampung.

Baca Juga

"Kawan-kawan, saya harus menghubungi dan memberitahu kalian bahwa kami semua memikirkan kalian berdua," jelas Feige dalam surel tersebut, seperti dilansir The Direct, Jumat (5/8/2022).

Feige menyebut pembatalan film Batgirl sebagai berita yang mengecewakan. Meski begitu, Feige memuji kinerja El Arbi dan Fallah yang sangat baik, khususnya ketika mengerjakan proyek Ms Marvel.

"Tak sabar untuk melihat apa yang akan kalian kerjakan nanti. (Saya) berharap bisa bertemu kalian secepatnya," tulis Feige.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement