Ahad 07 Aug 2022 05:52 WIB

Telkom Regional Sumatera Gelar Kompetisi Unjuk Bakat Anak

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas bakat anak

Red: Gita Amanda
PT Telkom Regional I Sumatera menggelar kompetisi 'IndiHome Star Kids 2022' yang merupakan salah satu kegiatan berupa kompetisi unjuk bakat anak yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak dan Hari Keluarga Nasional. (ilustrasi).
Foto: Telkom Indonesia
PT Telkom Regional I Sumatera menggelar kompetisi 'IndiHome Star Kids 2022' yang merupakan salah satu kegiatan berupa kompetisi unjuk bakat anak yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak dan Hari Keluarga Nasional. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- PT Telkom Regional I Sumatera menggelar kompetisi 'IndiHome Star Kids 2022' yang merupakan salah satu kegiatan berupa kompetisi unjuk bakat anak yang diadakan dalam rangka memperingati Hari Anak dan Hari Keluarga Nasional.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung peningkatan kualitas dan kuantitas bakat anak Indonesia sejak dini, meningkatkan pemahaman orang tua secara luas dalam mendukung minat bakat anak dan sebagai wadah bagi eksplorasi bakat kepada masyarakat luas terutama anak, demikian keterangan resmi yang diterima dari PT Telkom Regional I Sumatera, Jumat (6/8/2022).

Baca Juga

Kompetisi IndiHome Star Kidz 2022 ini dengan hadiah total puluhan juta rupiah dimana untuk pemenang pertama akan mendapatkan nominal hadiah uang sebesar Rp 7 juta, pemenang kedua mendapatkan hadiah sebesar Rp 5,5 juta, selanjutnya pemenang ketiga mendapatkan Rp 4 juta dengan masing-masing pemenang dapat gratis paket IndiHome selama enam bulan sedangkan untuk pemenang favorit IndiHome dan Audiens masing-masing mendapatkan Rp 2 juta dan Rp 1,5 juta.

Untuk syarat dan ketentuan kompetisi ini pertama, kompetisi terbuka bagi seluruh Warga Negara Indonesia dari seluruh Sumatera, kedua peserta dapat merupakan perorangan atau kelompok/tim dengan rentang umur 4-15 tahun, ketiga mendaftarkan diri sebagai Sobat IndiHome melalui aplikasi Sobat IndiHome di Appstore atau Playstore, peserta wajib mengisi form pendaftaran di www.indihome.co.id/ISK.

Keempat, peserta wajib memfollow akun ig @mysumatera @telkomindonesia @indihome serta TikTok @mysumateraofc, kelima, peserta hanya diperbolehkan mengirimkan satu video penampilan, keenam, peserta membuat video full penampilan bakat dengan durasi maksimal 10 menit. Ketujuh, video teaser maksimal satu menit, kedelapan, video penampilan full diunggah ke akun youtube masing-masing/perwakilan jika tim, dengan mencantumkan hashtag #IndiHomeStarKidz #InternetnyaIndonesia, kesembilan, video teaser diunggah ke akun TikTok masing-masing/perwakilan jika tim (tidak boleh private), dengan mencantumkan hashtag #IndiHomeStarKidz #InternetnyaIndonesia dan tag @IndiHome dan @mysumatera.

Kesepuluh, video dapat direkam dengan menggunakan kamera professional maupun kamera handphone dengan dimensi landscape (youtube), kesebelas, peserta menyalin (copy) link video yang sudah diupload ke indihome.co.id/ISK di menu Registrasi Peserta, kedua belas, kompetisi tidak memungut biaya apapun. Untuk jadwal kegiatan dari kompetisi ini dimulai dari periode registrasi dimulai Selasa 26 Juli hingga Ahad 28 Agustus 2022 melalui tautan atau link www.indihome.co.id/isk.

Selanjutnya, pengumpulan karya berupa upload link video dimulai 26 Juli - 28 Agustus, kemudian proses kurasi jadi 30 besar pada 29-31 Agustus, lalu mentoring pada 1 September 2022, create Final Video mulai 2-11 September dan terakhir awarding night pada 17-18 September 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement