Sabtu 06 Aug 2022 23:38 WIB

Begini Siasat Chelsea untuk Dapatkan Frenkie De Jong dari Barcelona

Selain Alonso the Blues dikatakan akan menambahkan uang segar sebesar 70 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong
Foto: EPA-EFE/DAN HIMBRECHTS
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub asal London Chelsea dikatakan telah memiliki gagasan untuk kemungkinan kesepakatan transfer dengan Barcelona yang dapat melibatkan tukar guling antara Marcos Alonso dengan Frenkie de Jong pada bursa transfer kali ini.

Bek kiri the Blues, Marcos Alonso memiliki satu tahun tersisa bersama skuad Thomas Tuchel dan ia santer dikaitkan dengan kepindahan ke klub Catalunya.

Baca Juga

Selain itu nasib Alonso di Stadion Stamford Bridge tak memungkinan dengan kehadiran rekan senegaranya Marc Cucurella yang baru didatangkan dari Brighton and Hove Albion.

Beberapa laporan menyebut Alonso telah mengucapkan selamat tinggal kepada para staf di tempat latihan Chelsea, yang menguatkan rencana kepergiannya.

Menurut Sport dilansir Sportsmole, Sabtu (6/8/2022) Chelsea kini mempertimbangkan gagasan untuk merelakan Alonso pergi ke Barcelona dengan syarat tim asal La Liga Spanyol itu bersedia mengirim Frenkie de Jong sebagai kesepakatan.

Selain Alonso the Blues dikatakan akan menambahkan uang segar sebesar 70 juta euro demi bisa mengamankan servis De Jong. Pun, mengalahkan Manchester United dalam persaingan mendapatkan gelandang tengah asal Belanda.

De Jong sendiri kerasaan untuk tetap bertahan di Barcelona, yang memiliki hutang terkait upah senilai 14 juta pounds. Los Azulgrana sendiri memang harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka demi bisa lolos dari aturan finansial yang ditetapkan otoritas La Liga.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement