Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalskul 1

Link Download Old Roll Mod Apk Premium Update v3.8.2 Agustus 2022 Unlocked

Teknologi | Sunday, 07 Aug 2022, 23:22 WIB

Link Download Old Roll Mod Apk Premium Update v 3.8.2 Agustus 2022 Unlocked - Old Roll merupakan salah satu aplikasi editing foto di smartphone Android yang paling dicari dengan segudang keunggualan yang dimilikinya. Dengan ciri khas visual retronya membuat aplikasi ini memiliki ciri khas tersendiri.

Saat ini, orang menggunakan kamera ponsel mereka di hampir setiap kesempatan, baik itu ulang tahun, pernikahan, atau bahkan di rumah! Sebuah smartphone adalah alat yang sempurna untuk setiap lokasi dan setiap kesempatan hari ini karena Anda dapat dengan mudah mendapatkannya hari ini.

Tetapi jika Anda melewatkan kamera analog, Anda dapat dengan mudah mendapatkan perasaan yang sama di aplikasi ini di Old Roll! Ini adalah aplikasi kamera luar biasa yang memberi Anda bingkai foto tezza artistik terbaik, gulungan film, dan banyak filter. Lupakan kamera digital, karena Anda dapat mengembalikan gaya foto yang sebenarnya dengan itu!

Diluncurkan oleh Accordion, aplikasi ini meniru banyak kamera analog populer yang pernah populer. Bahkan jika Anda tidak lagi memiliki kamera ini, Anda masih dapat menikmatinya hari ini berkat Old Roll. Dalam aplikasi ini Anda dapat menikmati kamera klasik seperti Leica M6, 503 CW, INS P Polaroid dan banyak lagi. Ada banyak sekali kamera dan filter untuk memberikan tampilan klasik yang Anda cari di aplikasi ini!

Dalam aplikasi ini Anda bahkan dapat menikmati tampilan klasik kamera itu sendiri saat mengambil gambar. Anda dapat memilih dari berbagai macam kamera seperti Leica M6, TOY F, INS P Polaroid, NK F, kamera PINK, kamera Kira dan banyak lagi! Masing-masing kamera ini menyertakan banyak filter dan tekstur unik sehingga Anda dapat mencapai tampilan retro yang Anda inginkan. Ada juga kamera setengah bingkai di aplikasi ini, dan Anda dapat mengambil gambar secara instan dengan filter yang diterapkan.

Kamu Bisa mendapatkan aplikasi Old Roll Mod Apk Premium Unlocked Update terbaru Juli 2022 secara gratis melalui link dibawah ini. Untuk cara unduhnya tinggal kamu klik saja tautannya lalu ikuti instruksi downloadnya.

Untuk cara pemasangannya pun sangat mudah. Kamu bisa ikuti saja langkah dibawah ini.

1. Download dulu aplikasi Old Roll MOD APK latest version melalui link diatas.

2. Pastikan kamu sudah hapus aplikasi aslinya ya.

3. Buka Pengaturan HP.

4. Buka keamanan lalu aktifkan Izin Install dari Sumber Tidak Dikenal.

5. Buka file yang tadi di unduh dan pilih Install.

6. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

7. Selesai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image