Senin 08 Aug 2022 07:47 WIB

Pedri Puji Dampak Kehadiran Robert Lewandowski di Barcelona

Lewandowski mencetak gol pembuka kemenangan Barcelona atas Pumas UNAM.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski (kanan) beraksi pada laga Joan Gamper Trophy melawan Pumas UNAM.
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski (kanan) beraksi pada laga Joan Gamper Trophy melawan Pumas UNAM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Barcelona Pedri terkesan dengan dampak langsung kehadiran Robert Lewandowski di timnya. Striker veteran itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan 6-0 atas Pumas UNAM di Camp Nou dalam ajang Joan Gamper Trophy, Senin (8/8/2022) dini hari WIB.

Ia juga memberikan sepasang assist untuk dua gol Pedri, yang membuat pemain remaja Spanyol itu melontarkan pujian.

Baca Juga

“Merupakan kemewahan bermain dengan Lewandowski. Saya sangat senang melihat bagaimana dia menembak dan bagaimana dia bermain,” kata Pedri dikutip Mundo Deportivo, seperti dilansir dari Football Espana.

Lewandowski akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou setelah mengonfirmasi niatnya untuk meninggalkan Bayern Muenchen musim panas ini.

Terlepas dari desakan awal Bavarians untuk mempertahankan Lewandowski di Allianz Arena, tekad Lewandowski untuk bergabung dengan Barcelona terbukti penting, dengan kesepakatan akhirnya selesai.

Lewandowski bergabung dengan skuad Barcelona dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat, tapi tak mencetak gol. Ia akhirnya mendapatkan gol pertamanya dalam kemenangan di Joan Gamper Trophy.

“Sangat mudah bergaul dengan pesepak bola seperti dia. Kami sudah saling mencari selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik,” ujar Pedri. 

 

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement