Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ely Widayati

Anjangsana KKM Kec. Rubaru ke Perpustakaan de'Talenta Lib MTsN 6 Bantul

Eduaksi | Monday, 08 Aug 2022, 08:30 WIB

Sebanyak kurang lebih 20 peserta kelompok kepala madrasah (KKM) kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep Madura mengadakan kunjungan ke MTsN 6 Bantul dan ke perpustakaan yang menjadi salah satu ikon yang menarik dari tujuan kunjungan tersebut, Sabtu 6 Agustus 2022.

Usai

Tujuan dari kunjungan tersebut adalah untuk melakukan kegiatan studi Tiru yang merupakan sebuah konsep belajar yang dilakukan suatu lembaga yang dianggap lebih kompeten dalam suatu hal kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh institusi dengan maksud untuk meningkatkan mutu memperluas usaha perbaikan sistem, penentuan kebijakan baru dan perbaikan peraturan atau perundang-undangan. Demikian pula studi tiru yang dilakukan pada institusi yang tergabung dalam kelompok kerja kepala madrasah Kec.Rubaru Sumenep Madura yang dipimpin oleh Ach.Baedawi, S.Pd.I sebagai ketua KKM 1 Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep Madura yang berkunjung ke MTsN 6 Bantul.

Dalam sambutan hangatnya kepala madrasah Mafrudah menyambut hangat dengan presentasi berbagai keunggulan madrasahnya. "Ini adalah kali keempat MTsN 6 Bantul menerima kunjungan sejak semester gasal tahun pelajaran 2022/2023. Alhamdulillah kami merasa senang dan bangga menerima silaturahmi dari berbagai daerah di Indonesia", tambah Mafrudah.

Usai acara seremonial yang berlangsung di lantai dua para tamu kemudian menuju perpustakaan de'Talenta Lib MTsN 6 Bantul. Sebuah komputer dengan aplikasi pengunjung digital tersedia untuk para visitor yang melakukan presensi pada aplikasi yang terintegrasi dengan sistem pencarian bahan koleksi perpustakaan.

Sebagian peserta studi tiru menyempatkan berfoto di sekitar area perpustakaan de'Talenta Lib yang syarat dengan spot yang menarik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image