Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Lewandowski Senang Bisa Cetak Gol Perdana di Camp Nou

Olahraga | Monday, 08 Aug 2022, 09:21 WIB

Barcelona menutup rangkaian pramusim dengan kemenangan 6-0 atas tim asal Meksiko Pumas UNAM dalam laga Trofeo Joan Gamper 2022. Pada pertandingan itu, Robert Lewandowski mencetak gol dalam debutnya bermain di Stadion Camp Nou.

Robert Lewandowski

Sebelumnya Lewandowski yang gagal mencetak gol dalam pertandingan pramusim Barcelona saat tour di Amerika Serikat. Pada pertandingan melawan Pumas UNAM, pemain asal Polandia itu mencetak gol saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Lewandowski yang diboyong dari Bayern Muenchen, sukses memanfaatkan umpan dari Pedri, melepaskan tembakan dari sudut sempit untuk membobol gawang Pumas UNAM.

Tak hanya mencetak gol, Lewandowski juga mencatatkan satu assist untuk gol kedua Barcelona yang dicetak oleh Pedri pada menit ke-5. Barcelona memperbesar keunggulan menjadi 3-0 setelah Dembele mencetak gol pada menit ke-10.

Lewandowski kembali menjadi kreator gol kedua Pedri pada menit ke-19 sekaligus membawa Barca unggul 4-0. Di babak kedua, Barcelona masih tampil dominan, dan Aubameyang memperbesar keunggulan menjadi 5-0 pada menit ke-49. Pesta kemenangan Barcelona ditutup oleh Frankie de Jong. Pemain yang dirumorkan bakal tinggalkan Barcelona itu mencetak gol ke-6 kemenangan Barca pada menit ke-84.

Pada pertandingan itu, Lewandowski terpilih sebagai pemain terbaik. "Saya sangat senang bisa bermain dan mencetak gol saat tampil perdana di Camp Nou dan memenangkan Trophy," ujar Lewandowski usai laga.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image