Senin 08 Aug 2022 18:06 WIB

Pemilik Nama Agus Bisa Ngopi Gratis di Semua Jaringan Hotel Waringin

Waringin Hospitality Hotel Group mengundang yang mempunyai nama “Agus” di KTP

Red: Gita Amanda
Waringin Hospitality Hotel Group mengundang yang mempunyai nama “Agus” di KTP untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik Waringin yang ada di berbagai kota di Indonesia.
Foto: Waringin Hospitality Hotel Group
Waringin Hospitality Hotel Group mengundang yang mempunyai nama “Agus” di KTP untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik Waringin yang ada di berbagai kota di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Akhirnya bulan Agustus telah tiba, dimana masyarakat bersuka cita menyambut kemeriahan HUT Republik Indonesia yang ke-77. Ada banyak berbagai perayaan diselenggarakan untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus. Salah satunya Waringin Hospitality Hotel Group mengundang yang mempunyai nama “Agus” di KTP untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik Waringin yang ada di berbagai kota di Indonesia.

Ini berlaku di semua hotel milik Waringin seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Tanjung Selor, Banjarmasin, dan Jambi. Tinggal datang dengan menunjukan kartu identitas diri yang masih berlaku dan tunjukan ke front office hotel.

“Nah jadi bagi kalian yang bernama Agus, kalian boleh datang yah ke hotel-hotel milik Waringin Hospitality. Kalian tinggal datang ke hotel-hotel kami yang dekat dengan domisili kalian ya. Biar lebih seru kalian juga boleh lho bawa teman atau keluarga yang sama-sama punya nama Agus juga. Kami tunggu kedatangan kalian ya,” ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing, dalam siaran persnya, Senin (8/8/2022).

photo
Waringin Hospitality Hotel Group mengundang yang mempunyai nama “Agus” di KTP untuk bisa mendapatkan makanan cemilan dan minum kopi gratis di semua hotel-hotel milik Waringin yang ada di berbagai kota di Indonesia. - (Waringin Hospitality Hotel Group)

Bagi kalian yang ingin menghabiskan waktu liburan di bulan Agustus ini, Waringin Hospitality juga mempunyai promo diskon kamar 17 persen “Pejuang Staycation”, promo ini hanya berlaku bagi yang memesan online di website www.waringinhospitality.com. Promo ini hanya berlaku sepanjang Agustus 2022 saja.

"Jadi pesan sekarang sebelum kehabisan, ya.Untuk informasi lainnya anda juga dapat follow akun Instagram kami di @waringin.hospitality," ujar Metty.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement