Senin 08 Aug 2022 19:15 WIB

Pedri Ungkap Kebahagiaannya Bermain Bersama Lewandowski

Menurut Pedri, sangat mudah bermain bersama pesepak bola seperti Lewandowski.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski mengontrol bola selama pertandingan sepak bola trofi Joan Gamper antara FC Barcelona dan Pumas Unam di Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol,  Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Barca menang 6-0 di laga tersebut.
Foto: AP/Joan Monfort
Penyerang Barcelona Robert Lewandowski mengontrol bola selama pertandingan sepak bola trofi Joan Gamper antara FC Barcelona dan Pumas Unam di Stadion Camp Nou di Barcelona, Spanyol, Senin (8/8/2022) dini hari WIB. Barca menang 6-0 di laga tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Bintang muda Barcelona, Pedri, terkesan dengan dampak instan yang diberikan Robert Lewandowski sejak kehadirannya di Katalunya. Pemain internasional Polandia itu akhirnya menyelesaikan kepindahannya ke Camp Nou, setelah mengkonfirmasi keinginannya meninggalkan Bayern Muenchen musim panas ini.

Walaupun awalnya Muenchen ingin mempertahankan Lewandowski di Allianz Arena, tapi niat pemain berusia 33 tahun itu untuk bergabung ke Barcelona membuat klub raksasa Bundesliga Jerman itu tak berkutik. Mantan pemain Borussia Dortmund itu bergabung dengan skuad Barcelona dalam tur pramusim di Amerika Serikat, sebelum akhirnya mencetak gol perdana di ajang Joan Gamper Trophy.

Baca Juga

Striker veteran itu mencetak gol pembuka dalam kemenangan 6-0 atas klub Meksiko, Pumas UNAM, di Camp Nou. Lewandowski juga memberikan assist untuk dua gol Pedri dan pemain remaja Spanyol itu memuji rekan setim barunya.

''Sebuah kemewahan untuk bermain dengan Lewandowski. Saya sangat menikmati melihat bagaimana dia menembak dan bagaimana dia bermain. Sangat mudah bermain bersama pesepak bola sepertinya. Kami saling melihat satu sama lain selama pertandingan dan itu berjalan dengan baik,'' kata Pedri, dikutip dari Football-Espana, Senin (8/8/2022).

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement