Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Karutan Majene Gelar Dzikir Bersama Warga Binaan di Hari 10 Muharram

Agama | Monday, 08 Aug 2022, 16:44 WIB

RutaNe_Info_-_Sebagai Pembina Warga Binaan Pemasyarakatan, Kepala Rutan Kelas IIB Majene menggelar dzikir bersama warga binaan sebagai bentuk pembinaan kepribadian dalam bidang keagamaan untuk warga binaan khususnya yang berasama islam di hari 10 Muharram 1444 Hijriyah (Senin, 8 Agustus 2022)

Dzikir yang dilaksanakan di Masjid Raudhatul Ihsan Rutan Majene pada waktu ba'da dzuhur ini, dipimpin oleh salah satu warga binaan (Muqladin) yang bertugas sebagai imam masjid di Rutan Majene dan dihadiri oleh Karutan Majene (Mansur) beserta jajaran yang sempat melaksanakan shalat dzuhur berjamaah.

"Saya harap ini menjadi berkah kita dan warga binaan dalam meningkatkan iman dan taqwa sebagai umat muslim" pesan Karutan.

Karutan Majene juga menyampaikan, Dibulan Muharram ini banyak berkah yang bisa kita amalkan karena bulan ini merupakan bulan yang mulia di dalam islam.

Pembinaan kepribadian keagamaan diupayakan oleh jajaran Rutan Majene sebagai salah satu UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi barat dan sebagai Petugas Pemasyarakatan agar warga binaan bisa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan bisa menyadari kesalahan mereka terutama tidak mengulangi tindak pelanggaran hukum pada saat mereka sudah bebas,

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image