Selasa 09 Aug 2022 07:07 WIB

Tottenham Capai Kesepakatan Lisan untuk Transfer Bek Destiny Udogie

Udogie baru akan membela Tottenham pada 2023.

Red: Israr Itah
 Bek Udinese Destiny Udogie akan merapat ke Tottenham Hotspur.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNINI
Bek Udinese Destiny Udogie akan merapat ke Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tottenham Hotspur dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Udinese untuk bek kiri Destiny Udogie, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (9/8/2022). Pemain belakang Italia berusia 19 tahun itu menjadi terkenal musim lalu setelah musim debut yang sangat mengesankan di Udine. 

Udogie mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A. Performanya segera menarik perhatian tim asuhan Antonio Conte, yang telah memberikan perhatian khusus kepada pemain Italia itu setelah penunjukan Fabio Paratici sebagai direktur klub.

Baca Juga

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Tottenham kini telah menyetujui kesepakatan dengan Udinese untuk Udogie dan semuanya akan diselesaikan pekan ini. Udogie kemudian akan segera kembali ke Udine dengan status pinjaman, memungkinkan dia untuk melanjutkan perkembangannya dengan menit bermain yang konsisten di Serie A bersama Udinese.

Sementara Fabrizio Romano menambahkan, kesepakatan antara Tottenham dengan Udinese bernilai 20 juta euro. Udogie baru akan membela Tottenham pada 2023.

Udogie yang berusia 19 tahun merupakan salah satu talenta muda paling menarik di Serie A. Sepertinya hanya masalah waktu sampai Roberto Mancini memberikannya kesempatan memperkuat tim nasional Italia. Udogie telah mencatatkan empat caps untuk tim Italia U-21.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement