Selasa 09 Aug 2022 07:17 WIB

Setelah Dikalahkan Brighton, MU Langsung Gelar Uji Coba Lawan Tim Gurem

Mu menjajal Halifax Town, tim di kasta kelima kompetisi sepak bola Inggris.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag berbicara dengan para pemainnya saat menghadapi Brighton di stadion Old Trafford, Ahad, 7 Agustus 2022. MU kemudian menggelar uji coba dengan tim Halifax Town keesokan harinya.
Foto: AP/Dave Thompson
Pelatih kepala Manchester United Erik ten Hag berbicara dengan para pemainnya saat menghadapi Brighton di stadion Old Trafford, Ahad, 7 Agustus 2022. MU kemudian menggelar uji coba dengan tim Halifax Town keesokan harinya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) merespons kekalahan pada laga pembuka Liga Primer Inggris 2022/23 dengan menggelar uji coba. Setan Merah menjajal tim antah berantah Halifax Town di Carrington, Manchester, Senin (8/8/2022). 

Hasil akhir, the Red Devils unggul 5-1 atas tim penghuni National League alias kasta kelima Liga Inggris itu. Pertandingan ini berlangsung, kurang dari 24 jam setelah partai United kontra Brighton and Hove Albion. Sebelumnya, Setan Merah kalah 1-2 dari Brighton di Stadion Old Trafford, Ahad (7/8/2022) malam WIB.

Baca Juga

Agar terjadi pemerataan dalam peningkatan kebugaran, Erik ten Hag memutuskan MU bertanding melawan Halifax. Ia menurunkan beberapa nama yang sebelumnya tidak menjadi starter di Old Trafford. 

"Para pemain seperti Donny van de Beek, Eric Bailly, Raphael Varane, Aaron Wan-Bissaka, dan Anthony Elanga, semuanya terlibat," demikian laporan yang dikutip dari laman Daily Star, Selasa (9/8/2022).

Masih lewat artikel yang sama, Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak ambil bagian. Namun menurut BBC, Ronaldo disebut-sebut tampil melawan Halifax. Apa pun itu, rumor pria Portugal bakal meninggalkan MU, masih nyaring terdengar.

Belakangan, the Red Devils dikaitkan dengan penyerang Bologna, Marco Arnautovic. Sosok berkebangsaan Austria ini berpengalaman di sepak bola Inggris. Pada masa lalu, ia pernah memperkuat Stoke City serta West Ham United.

MU harus segera menunjukkan kebangkitan setelah dipermalukan Brighton. Menarik dinantikan bagaimana terobosan Ten Hag pada pertandingan berikutnya. Terpenting, semua pemain yang fit, bisa berada di level kebugaran sama.

Selanjutnya, the Red Devils bertemu Brentford FC. Marcus Rashford dan rekan-rekan bertindak sebagai tim tamu di Brentford Community Stadium, menjelang Ahad (14/8/2022) dini hari WIB.

Bigmatch terjadi pada pekan ketiga. MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement