Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ddee julian

4 Manfaat Pijat Refleksi Untuk Kesehatan yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

Gaya Hidup | Tuesday, 09 Aug 2022, 11:08 WIB

Manfaat pijat refleksi belum dibuktikan oleh semua orang akibat kurangnya pengetahuan yang beredar di masyarakat. Dilihat dari kegunaan yang ada padanya maka sebenarnya pijat refleksi merupakan sarana untuk mendapatkan kesehatan lebih murah dibandingkan dengan memakai obat obatan.

Hal ini dapat terjadi karena pijat refleksi menawarkan keunggulan dan perbedaan efek yang ditimbulkan nya.

Mengenal Manfaat Pijat Refleksi

Bersumber dari layanan pijat panggilan Balikpapan terpercaya, diketahui setidaknya ada 4 manfaat utama dari pijat refleksi. Berikut 4 manfaat pijat refleksi yang dimaksud sebelumnya.

1. Melancarkan Peredaran Darah

Pijat refleksi akan melancarkan peredaran darah. Fakta ini diketahui dan telah diteliti oleh para ahli dan terapis profesional, selama bertahun tahun rahasia dibalik pijat refleksi dibongkar berdasarkan pengetahuan yang dikembangkan oleh nenek moyang.

Jika kita mau melihat kebelakang maka akan menemukan sebuah zaman dimana masyarakatnya sangat sehat dan bugar.Mereka mendapatkan derajat kesehatan yang lebih baik meskipun tidak mendapatkan dukungan teknologi modern sebagaimana yang kita rasakan saat ini.

2. Membantu Meredakan atau Menyembuhkan Penyakit

Pijat refleksi dapat membantu penyembuhan beberapa jenis penyakit. Orang orang yang mengalami sakit jantung, ginjal dan kelainan tertentu banyak yang tertolong setelah mendapatkan terapi dari ahli pijat refleksi. Mereka mampu sembuh lebih cepat dari waktu yang diperkirakan oleh tenaga medis.

Gangguan penyakit yang ada dalam tubuh tidak lain akibat daya tahan badan yang kurang seimbang, sementara pijat refleksi yang dilakukan dengan benar diyakini akan mampu mengembalikan keseimbangan itu. Sehingga para pasien yang dipijat secara refleksi mampu memulihkan kondisinya lebih cepat dibanding yang lain.

3. Menyegarkan Pikiran dan Tubuh

Pijat refleksi menyehatkan jiwa dan raga. Ketenangan pikiran akan dibutuhkan oleh semua orang. Pekerjaan, seberat apapun akan terasa lebih ringan manakala pikiran terkendali dan sehat. Di ranah inilah pijat refleksi memainkan peran pentingnya meski kenyataan ini jarang disadari oleh sebagian orang.

Kerja dengan kekuatan pikiran yang optimal akan membuat siapa saja lebih mampu mengerjakan tugas menuju hasil terbaik.n Sementara pada saat pikiran berantakan jangan harap akan mampu menyelesaikan kerasnya permasalahan yang dihadapi.

4. Secara Tidak Langsung Menjaga Keharmonisan Keluarga

Pijat refleksi mengembalikan kebersamaan yang telah hilang dalam keluarga, Mungkin tak banyak yang memahami bahwa kebersamaan dapat didukung oleh manfaat nyata dari pijat refleksi, dimana manfaat dahsyat ini sering diabaikan karena orang lebih mengejar finansial dan kekayaan.

Dengan menyempatkan waktu untuk menjalani terapi refleksi, maka kedamaian jiwa dan pikiran lebih menyatu dan secara tidak langsung hal itu akan membuat kebersamaan di dalam keluarga tetap terjaga.

Meski pijat refleksi agak sakit, tetapi itu tak mengapa, sama seperti orang yang tidak suka rasa pahit pada obat obatan dari dokter. Namun dengan memahami manfaat yang ditawarkan oleh pijat refleksi, maka mencoba jenis pijatini akan jadi keputusan yang sangat bijaksana.

Pijat refleksi sendiri saat ini telah menjadi jenis terapi yang mudah untuk ditemukan, tersedia banyak layanan kebugaran dan pijat panggilan yang menawarkan terapi ini. Bahkan anda dapat menemukan jenis layanan ini di pencarian internet dengan menggunakan kata kunci spesifik tertentu seperti pijat panggilan Balikpapan, pijat refleksi Jakarta dan lainnya.

Itulah sedikit ulasan dari kami terkait dengan manfaat pijat refleksi yang sebelumnya mungkin belum anda ketahui. Semoga ulasan singkat ini bermanfaat dan menghibur. Terima kasih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image