Selasa 09 Aug 2022 12:08 WIB

Setelah Persib, Giliran Persebaya Dapat Perubahan Jadwal Kickoff di Liga 1

Laga kandang Persebaya di Liga 1 musim ini akan dimulai pada sore hari.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Para pemain Persebaya (ilustrasi)
Foto: ANTARA/Moch Asim
Para pemain Persebaya (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polemik jadwal kick off Liga 1 2022/2023 berujung hasil positif. Klub yang keberatan dengan jadwa kickoff mengajukan keberatan dan diterima. Setelah Persib mendapatkan perubahan jadwal kompetisi, kini giliran Persebaya yang mendapatkan perubahan jadwal serupa.

Persebaya resmi mengajukan keberatan jadwal kick off. Saat jadwal resmi keluar sebelum liga dimulai, Persebaya menjadi tim dengan jadwal kickoff di atas pukul 19.00 WIB terbanyak setelah Persib.

Baca Juga

Persebaya pun menerima surat dari PT Liga Indonesia Baru pada Senin (8/8/2022). Surat yang ditandatangani langsung oleh Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita itu berisi tentang perubahan jam kickoff laga kandang Persebaya.

Dalam laman resminya, surat tersebut merupakan balasan dari surat keberatan yang telah diberikan Persebaya pada hari yang sama. Dilansir dari laman Persebaya, balasan surat PT LIB itu berisi kepastian bahwa Persebaya akan mendapatkan jadwal kickoff sore pada laga kandang.

"Sehubungan dengan rujukan tersebut di atas, maka bersama ini kami PT Liga Indonesia Baru menyampaikan bahwa seluruh jadwal kandang klub Persebaya Surabaya di tahun 2022 yang mana jam kick off di atas pukul 19.00 WIB akan disesuaikan menjadi sore hari dan akan dituangkan dalam circular yang akan disampaikan kemudian," tulis surat dari PT LIB.

Detail perubahan jadwal pun telah dikirimkan oleh PT LIB. Laga kandang yang sebelumnya dimulai pada pukul 20.30 WIB berubah menjadi 15.30 WIB dan 16.00 WIB.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَسْكِنُوْهُنَّ مِنْ حَيْثُ سَكَنْتُمْ مِّنْ وُّجْدِكُمْ وَلَا تُضَاۤرُّوْهُنَّ لِتُضَيِّقُوْا عَلَيْهِنَّۗ وَاِنْ كُنَّ اُولَاتِ حَمْلٍ فَاَنْفِقُوْا عَلَيْهِنَّ حَتّٰى يَضَعْنَ حَمْلَهُنَّۚ فَاِنْ اَرْضَعْنَ لَكُمْ فَاٰتُوْهُنَّ اُجُوْرَهُنَّۚ وَأْتَمِرُوْا بَيْنَكُمْ بِمَعْرُوْفٍۚ وَاِنْ تَعَاسَرْتُمْ فَسَتُرْضِعُ لَهٗٓ اُخْرٰىۗ
Tempatkanlah mereka (para istri) di mana kamu bertempat tinggal menurut kemampuanmu dan janganlah kamu menyusahkan mereka untuk menyempitkan (hati) mereka. Dan jika mereka (istri-istri yang sudah ditalak) itu sedang hamil, maka berikanlah kepada mereka nafkahnya sampai mereka melahirkan, kemudian jika mereka menyusukan (anak-anak)mu maka berikanlah imbalannya kepada mereka; dan musyawarahkanlah di antara kamu (segala sesuatu) dengan baik; dan jika kamu menemui kesulitan, maka perempuan lain boleh menyusukan (anak itu) untuknya.

(QS. At-Talaq ayat 6)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement