Selasa 09 Aug 2022 12:42 WIB

In Picture: Bangunan Sekolah Dasar Rusak di Ngawi

Siswa terpaksa belajar di lorong akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah siswa bermain di depan bangunan ruang kelasnya yang rusak di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022). Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto/foc.)

Sejumlah siswa melihat ruang kelasnya yang rusak di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022). Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto/foc.)

Sejumlah siswa mengikuti pembelajaran di lorong sekolah yang diubah menjadi ruang kelas di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022). Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan. (FOTO : ANTARA/Ari Bowo Sucipto/foc.)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,NGAWI -- Sejumlah siswa bermain di depan bangunan ruang kelasnya yang rusak di SDN Karangmalang 1, Ngawi, Jawa Timur, Selasa (9/8/2022).

Akibat rusaknya bangunan di sekolah tersebut sekitar 35 siswa dari tiga kelas terpaksa mengikuti pelajaran di lorong sekolah dan berbagi ruangan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement