Selasa 09 Aug 2022 19:20 WIB

Tottenham Sepakati Nilai 17 Juta Poundsterling untuk Destiny Udogie

Udogie mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Destiny Udogie dari Udinese, kiri, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Udinese, di stadion San Siro di Milan, Italia, Jumat, 25 Februari 2022.
Foto: AP/Luca Bruno
Destiny Udogie dari Udinese, kiri, mencetak gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Udinese, di stadion San Siro di Milan, Italia, Jumat, 25 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan Udinese untuk bek kiri berbakat Destiny Udogie. Pemain belakang Italia berusia 19 tahun itu menjadi terkenal musim lalu setelah kampanye debut yang sangat mengesankan di Udinese. 

Udogie mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 35 penampilan Serie A, dan karyanya segera menarik perhatian Spurs asuhan Antonio Conte, yang telah memberikan perhatian khusus kepada Italia setelah penunjukan Fabio Paratici. 

Baca Juga

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio, Tottenham kini telah menyetujui kesepakatan dengan Udinese untuk Udogie dan semuanya akan diselesaikan pekan ini.  

Pemain berusia 19 tahun itu kemudian akan segera kembali ke Udinese dengan status pinjaman, memungkinkan dia untuk melanjutkan perkembangannya dengan menit bermain yang konsisten di Italia. 

The Sun melaporkan Spurs telah mencapai kesepakatan dengan Udinese senilai lebih dari 17 juta poundsterling. Persyaratan pribadi juga telah disepakati dengan pemain. Namun Udogie tidak akan langsung bergabung dengan Tottenham. 

Bek kiri itu akan menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Udinese untuk melanjutkan perkembangannya. Bintang muda itu akan menjadi bek sayap muda kedua yang bergabung dengan Tottenham musim panas ini. 

Udogie yang berusia 19 tahun adalah salah satu talenta muda paling menarik di Serie A dan sepertinya hanya masalah waktu sampai dia memberikan debutnya di Italia oleh Roberto Mancini. Remaja itu telah membuat empat penampilan untuk tim U-21.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement