Rabu 10 Aug 2022 07:09 WIB

In Picture: Presiden Resmikan RSUD Soedarso Pontianak

RSUD Soedarso Pontianak memiliki sejumlah fasilitas yang sangat modern..

Rep: Jessica Helena Wuysang/ Red: Yogi Ardhi

Presiden Joko Widodo (keempat kanan) berpidato saat peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022). Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa RSUD Soedarso Pontianak sudah memiliki fasilitas yang sangat modern dan siap melayani sehingga masyarakat setempat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Iriana Joko Widodo (kanan) dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kiri) berpidato saat peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022). Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa RSUD Soedarso Pontianak sudah memiliki fasilitas yang sangat modern dan siap melayani sehingga masyarakat setempat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji (kanan) saat peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022). Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa RSUD Soedarso Pontianak sudah memiliki fasilitas yang sangat modern dan siap melayani sehingga masyarakat setempat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Presiden Joko Widodo melihat sesaat ke atas sebelum meresmikan gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022). Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa RSUD Soedarso Pontianak sudah memiliki fasilitas yang sangat modern dan siap melayani sehingga masyarakat setempat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

Presiden Joko Widodo (kanan) didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kanan), Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung (kedua kiri) dan Menteri BUMN Erick Thohir (kiri) menghadiri peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022). Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa RSUD Soedarso Pontianak sudah memiliki fasilitas yang sangat modern dan siap melayani sehingga masyarakat setempat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Amerika Serikat. (FOTO : ANTARA/Jessica Helena Wuysang)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri peresmian gedung baru Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Soedarso di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (9/8/2022).

RSUD Soedarso Pontianak memiliki sejumlah fasilitas yang sangat modern dan siap melayani sehingga masyarakat setempat tidak perlu lagi berobat ke luar negeri seperti Malaysia, Singapura, Jepang dan Amerika Serikat. ANTARA FOTO/Jessica Helena Wuysang/aww

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement