Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutanjepara

Maulana Yusuf Bawa Tim Futsal Karesidenan Pati Kalahkan Tim Futsal Karesidenan Solo di Laga Final

Olahraga | Wednesday, 10 Aug 2022, 10:48 WIB
sumber: humas kanwil jateng

Semarang- dalam rangka merayakan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77, Kemenkumham Jawa Tengah mengadakan berbagai perlombaan di bidang olahraga. Salah satunya adalah olahraga futsal. Pertandingan futsal digelar pada kemarin Selasa (09/08) di Reham futsal.

Di hari yang sama juga dipertandingkan cabang olahraga bulutangkis. Kedua cabang olahraga tersebut diikuti oleh tujuh tim eks karesidenan yang ada di Jawa Tengah dan tim dari Kanwil Jawa Tengah.

Di pertandingan futsal, tim futasl Pati berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim futsal dari Surakarta. Pertandingan antara kedua tim berlangsung seru dan menegangkan. Kedua tim memiliki kekuatan yang hampir seimbang sehingga membuat pertandingan menarik dan seru.

Di babak pertama tim Pati yang dipimpin oleh kapten Maulana Yusuf dari Rutan Jepara berhasil unggul 2-1, kemudian di sisa waktu tim Pati berhasil mempertahankan keunggulan dengan skor 5-2.

Dengan hasil tersebut, tim karesidenan Pati berhasil meraih gelar juara. Tentu untuk mencapai gelar tersebut, tim karesidenan Pati harus melalui perjuangan yang cukup berat. Di babak penyisihan tim Pati berhasil menjadi juara grup A dengan total 6 poin hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Menjadi juara di cabor futsal menjadi kebanggaan tersendiri karena bisa membawa nama eks Karesidenan Pati. Terlebih ada salah satu pegawai dari Rutan Jepara yaitu Maulana Yusuf yang menjadi kapten tim futsal karesidenan Pati. Sebagai kapten tim ia mampu membawa timnya menjadi juara di laga final.

Dengan hasil ini diharapkan para pegawai bisa lebih semangat dalam berolahraga. Karena olahraga selain menyehatkan juga bisa menjadi ajang untuk menjalin persahabatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image