Rabu 10 Aug 2022 16:17 WIB

In Picture: Fitur YouTube Health - PERIKSA Diluncurkan Hari Ini

PERIKSA fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari informasi kesehatan..

Red: Mohamad Amin Madani

Model menunjukan fitur YouTube Health - PERIKSA (Penyedia Ragam Informasi Kesehatan Anda) saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (10/8/2022). PERIKSA merupakan fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari dan mengevaluasi informasi kesehatan yang kredibel dari para ahli kesehatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menunjukan fitur YouTube Health - PERIKSA (Penyedia Ragam Informasi Kesehatan Anda) saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (10/8/2022). PERIKSA merupakan fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari dan mengevaluasi informasi kesehatan yang kredibel dari para ahli kesehatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin memberikan sambutannya pada acara Peluncuran YouTube Health - PERIKSA (Penyedia Ragam Informasi Kesehatan Anda) di Jakarta, Rabu (10/8/2022). PERIKSA merupakan fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari dan mengevaluasi informasi kesehatan yang kredibel dari para ahli kesehatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (kedua kiri) berbincang bersama Managing Director Google Indonesia Randy Jusuf (ketiga kiri), Director Government Affairs & Public Policy Google Indonesia Putri Alam (kiri) serta Managing Director YouTube India, Southeast Asia dan Emerging Markets Ajay Vidyasagar (kanan) pada Peluncuran YouTube Health - PERIKSA (Penyedia Ragam Informasi Kesehatan Anda) di Jakarta, Rabu (10/8/2022). PERIKSA merupakan fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari dan mengevaluasi informasi kesehatan yang kredibel dari para ahli kesehatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

Managing Director YouTube India, Southeast Asia dan Emerging Markets Ajay Vidyasagar memberikan paparannya saat Peluncuran YouTube Health - PERIKSA (Penyedia Ragam Informasi Kesehatan Anda) di Jakarta, Rabu (10/8/2022).PERIKSA merupakan fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari dan mengevaluasi informasi kesehatan yang kredibel dari para ahli kesehatan. (FOTO : ANTARA/Muhammad Adimaja)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Model menunjukan fitur YouTube Health - PERIKSA (Penyedia Ragam Informasi Kesehatan Anda) saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (10/8/2022).

PERIKSA merupakan fitur terbaru YouTube untuk memudahkan orang mencari dan mengevaluasi informasi kesehatan yang kredibel dari para ahli kesehatan. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement