Kamis 11 Aug 2022 00:19 WIB

West Ham United Ajukan Tawaran Boyong Thilo Kehrer

West Ham tengah mengalami krisis cedera pemain di lini belakang.

Red: Endro Yuwanto
Bek PSG Thilo Kehrer dibidik West Ham United..
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Bek PSG Thilo Kehrer dibidik West Ham United..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub Liga Inggris West Ham kabarnya telah mengajukan tawaran memboyong bek tengah Thilo Kehrer dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer pemain musim panas ini. Menurut Sky Sports, Rabu (10/8/2022), West Ham tengah menantikan respons PSG.

West Ham akan segera bergerak mencari opsi lain jika kesepakatan tidak dicapai. West Ham menilai Kehrer pemain yang tepat untuk menambah kekuatan tim, terlebih pemain berusia 25 tahun itu dapat bermain di bek kanan dan bek tengah.

Baca Juga

Saat ini Kehrer masih terikat kontrak satu tahun dengan PSG. Pemain asal Jerman itu akan menambah kekuatan sektor pertahanan West Ham yang tengah mengalami krisis cedera di lini belakang.

Saat ini West Ham hanya memiliki satu bek tengah yang bugar yaitu Kurt Zouma, sedangkan Nayef Aguerd dan Craig Dawson masih dibekap cedera serta Angelo Ogbonna masih belum sepenuhnya bugar setelah lama didera cedera lutut.

Thilo Kehrer didaratkan PSG musim panas 2018 dari Schalke dalam banderol 37 juta euro atau sekitar Rp 562 miliar.

Pemain kelahiran 21 September 1996 itu sudah 128 kali bertanding bersama PSG untuk membuat 4 gol dan 2 assist. Musim lalu Kehrer memainkan 34 pertandingan untuk PSG dan menyumbangkan 2 gol.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement