Kamis 11 Aug 2022 13:28 WIB

Bentuk Penghormatan di Hari Veteran, Konsumen Alfamart Berikan Ratusan Paket Sembako

Alfamart menyalurkan bantuan paket sembako kepada 755 kepada veteran di 13 kota

Red: Christiyaningsih
Alfamart menyalurkan bantuan paket sembako kepada 755 kepada veteran di 13 kota Indonesia.
Foto: Alfamart
Alfamart menyalurkan bantuan paket sembako kepada 755 kepada veteran di 13 kota Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tanggal 10 Agustus merupakan peringatan Hari Veteran Nasional yang merupakan penghormatan atas jasa para pejuang. Banyak cara yang bisa dilakukan Alfamart untuk mengelola donasi konsumennya. Salah satunya dengan menyalurkan bantuan paket sembako kepada 755 kepada veteran RI. Bantuan diberikan di 13 kota di Indonesia yang pelaksanaannya dilakukan mulai 10 Agustus 2022.

Alfamart bekerja sama dengan Legiun Veteran RI (LVRI) dalam menyalurkan bantuan langsung kepada veteran. Corporate Communication GM Alfamart Nur Rachman menjelaskan bantuan ini merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI. 

Baca Juga

“Hasil donasi konsumen sepenuhnya digunakan untuk membantu sesama. Bertepatan dengan momen Hari Veteran Nasional kali ini, BMCI menyalurkan paket sembako untuk veteran,” katanya.

Menurutnya paket sembako tersebut bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran. “Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang, yang setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para veteran dan keluarga,” imbuh Nur Rachman.

Alfamart mengucapkan terima kasih kepada konsumen setianya yang telah sukarela memberikan donasinya saat berbelanja. Meskipun rupiah yang diberikan kecil, tapi apabila disalurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu besar manfaat yang dirasakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement