Kamis 11 Aug 2022 16:15 WIB

In Picture: Sekolah Kang Pisman di Bandung

Sekolah Kang Pisman diluncurkan Pemkot Bandung guna mengedukasi pengolahan sampah.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas memperagakan pemilahan sampah anorganik saat peresmian Sekolah Kang Pisman di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022). Sekolah Kang Pisman yang merupakan singkatan dari kurangi, pisahkan dan manfaatkan tersebut diluncurkan Pemerintah Kota Bandung guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelatihan serta edukasi pengolahan sampah an organik dan organik. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Petugas mengolah sampah organik dengan menggunakan maggot saat peresmian Sekolah Kang Pisman di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022). Sekolah Kang Pisman yang merupakan singkatan dari kurangi, pisahkan dan manfaatkan tersebut diluncurkan Pemerintah Kota Bandung guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelatihan serta edukasi pengolahan sampah an organik dan organik. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Petugas memasukkan bibit ikan lele ke dalam kolam bioflok saat peresmian Sekolah Kang Pisman di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022). Sekolah Kang Pisman yang merupakan singkatan dari kurangi, pisahkan dan manfaatkan tersebut diluncurkan Pemerintah Kota Bandung guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelatihan serta edukasi pengolahan sampah an organik dan organik. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Petugas memperagakan pemilahan sampah anorganik saat peresmian Sekolah Kang Pisman di Bandung, Jawa Barat, Kamis (11/8/2022).

Sekolah Kang Pisman yang merupakan singkatan dari kurangi, pisahkan dan manfaatkan tersebut diluncurkan Pemerintah Kota Bandung guna memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelatihan serta edukasi pengolahan sampah an organik dan organik. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement