Kamis 11 Aug 2022 16:55 WIB

Puas dengan Skuad Saat Ini, Presiden Real Madrid tak akan Datangkan Pemain Baru Lagi

Madrid sejatinya baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2022.

Red: Endro Yuwanto
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Foto: REUTERS/Paul Hanna
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan, ia puas dengan timnya dan tidak akan lagi mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Real Madrid baru saja menjuarai Piala Super Eropa 2022 setelah menang 2-0 atas Eintrach Frankfurt pada Kamis (11/8/2022). Berbicara setelah pertandingan, Perez puas dengan kinerja skuadnya dan merasa sudah cukup untuk bersaing memperebutkan gelar juara berbagai kompetisi di musim 2022/2023.

Baca Juga

"Kami harus terus berlatih dengan baik, Carlo Ancelotti pun melatih skuad dengan baik. Jadi kami tidak berencana mendatangkan pemain baru saat ini," kata Perez dikutip Marca pada Kamis (11/8/2022).

Perez juga menegaskan pentingnya peran pelatih Italia tersebut atas kesuksesan Madrid musim lalu. "Dia bagian penting dari kesuksesan klub dan kami memulai musim baru pada Ahad nanti dengan antusias tinggi. Musim ini berjalan dengan baik untuk kami, tetapi kami harus tetap bekerja setiap hari untuk masa depan klub ini," tegas dia.

Real Madrid sejatinya baru mendatangkan dua pemain pada bursa transfer musim panas 2022. Dua pemain itu adalah Antonio Rudiger dari Chelsea secara bebas transfer, dan Aurelien Tchouameni dari AS Monaco dengan mahar Rp 1,2 triliun.

Saat ditanya apakah tidak mau mencari pelapis Karim Benzema bila sang striker cedera, Perez yakin penyerang asal Prancis itu bisa menjaga kondisi badannya fit sepanjang musim. "Lihat semua penyerang yang kami punya, dia (Benzema) tidak akan sakit, tapi bila terjadi, kami masih punya banyak penyerang sehingga tidak akan terasa perbedaannya."

Meski meraih kesuksesan musim lalu, Perez tidak menjamin Real Madrid bisa mengulangi prestasi pada musim ini. "Kami belum tentu bisa memenangkan semua trofi musim ini, tetapi kami akan terus bekerja keras agar bisa memberi kepuasan bagi suporter kami," tegasnya.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement