Kamis 11 Aug 2022 17:49 WIB

Polres Humbang Hasundutan Identifikasi Temuan Kerangka Manusia

Kerangka manusia itu ditemukan warga setempat saat hendak memancing.

Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Aparat kepolisian mengidentifikasi temuan kerangka manusia di dalam jurang di tepi Sungai Hopo, Desa Nagasaribu III, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Achmad Muhaimin di Medan, Kamis, mengatakan bahwa kerangka manusia itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Dolok Sanggul guna proses identifikasi. "Selanjutnya kita akan melakukan proses lidik," katanya.

Baca Juga

Ia menjelaskan, kerangka manusia itu ditemukan warga setempat pada Selasa (9/8) saat hendak memancing di sungai tersebut. Saat itu saksi merasa curiga dengan tulang-belulang yang berserakan di tepi sungai.

Saksi selanjutnya melaporkan temuan itu kepada pihak kepolisian. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas kepolisian, ditemukan kerangka manusia berupa tengkorak kepala, rahang bawah, tulang kaki, tulang tangan, tulang jari dan tulang pinggul.

Petugas juga menemukan celana panjang laki-laki dalam keadaan robek dan kaus lengan panjang yang tak jauh dari lokasi kerangka tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement