Kamis 11 Aug 2022 17:59 WIB

Dynasty Warriors: Overlords Kini Bisa Dimainkan di Smartphone

Dynasty Warriors: Overlords akan menghadirkan berbagai sistem yang baru pertama kali diperkenalkan.

Rep: Kafka Umar/ Red: Partner
.
Foto: network /Kafka Umar
.

Sumber: Google Play
Sumber: Google Play

IBUGAME -- VNG Indonesia telah resmi merilis game Dynasty Warriors: Overlords. Permainan ini sudah bisa dimainkan di ponsel pintar atau smartphone.

"Game ini mengusung gameplay hack and slash yang diadaptasi dari Dynasty Warrior 7 dan Dynasty Warrior 7: Extreme Legends," kata Marketing Lead VNG Indonesia Sheilla Pinem dalam keterangannya dikutip Kamis (11/8/2022).

Seri ketujuh tersebut sangat terkenal karena memiliki gameplay yang paling seimbang dengan susunan jendral yang lumayan lengkap.

"Bayangkan, game legendaris yang dahulu hanya bisa dimainkan lewat konsol atau PC yang mahal, sekarang bisa dinikmati dimana saja dan kapan saja melalui ponsel pintar," katanya.

Selain itu, Dynasty Warriors: Overlords akan menghadirkan berbagai sistem yang baru pertama kali diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors.

Sistem tersebut adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade serta kostumisasi yang akan memperkuat dan membuat keren tampilan jenderal jagoan di medan peperangan.

PVE di Dynasty Warriors: Overlords juga memiliki berbagai mode yang menarik. Saat ini, terdapat enam mode PVE dan dua mode PVP yang bisa dimainkan dalam game tersebut.

Mode PVE terbagi menjadi, Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung dan Kompetisi Hebat.

Sheilla menambahkan, dalam menyambut peluncuran Dynasty Warriors: Overlords, VNG Indonesia juga menggelar berbagai in-game event. Pengguna bisa mengikuti petualangan Diao Chan dengan cara melakukan top-up atau Guan Yu Legendaris dengan cara login setiap hari.

Advertisement