Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mlipir

48 Jam Lagi La Liga Spanyol Dimulai tapi Barcelona Belum Bisa Daftarkan Pemain

Olahraga | Friday, 12 Aug 2022, 10:43 WIB

Barcelona berburu dengan waktu agar bisa mendaftarkan para pemain baru mereka. Tersisa 48 jam lagi, sebelum Barca melakoni pertandingan perdana di La Liga Spanyol, namun belum ada satupun dari enam pemain baru mereka yang bisa didaftarkan.

Pemain Barcelona

Selain Robert Lewandowski dan lima pemain baru, Barca juga belum bisa mendaftarkan Ousmane Dembele atau Sergi Roberto yang memperbarui kontrak mereka di La Liga. Hal itu karena Barcelona tidak memiliki ruang dalam batas gaji mereka untuk melakukannya.

Dikutip dari Football Espana, Barcelona harus segera melakukan aksi tuas ekonomi keempat, dengan melepas 24,5 persen lebih lanjut dari Barca Studios ke GDA Luma seharga € 100 juta. Diario AS menganggap kesepakatan itu sudah selesai, tetapi seperti yang ditunjukkan Mundo Deportivo , itu masih belum diumumkan oleh klub.

Harian Catalan juga melaporkan bahwa La Liga belum menerima dokumentasi apapun terkait kesepakatan itu. Pemain dapat didaftarkan selambat-lambatnya lima menit sebelum pertandingan, tetapi liga telah memperingatkan bahwa jika mereka tidak diberikan waktu yang cukup untuk mempelajari dokumentasi Barcelona, mereka tidak akan terburu-buru melakukan pendaftaran.

Sejauh ini belum ada penangguhan atau pengurangan gaji dari kapten Sergio Busquets atau Gerard Pique seperti yang diperkirakan mungkin terjadi. Pada hari Rabu Barcelona merilis pernyataan yang mengatakan bahwa peringkat kredit mereka telah ditingkatkan menjadi BBB stabil dari BBB negatif, menyoroti 'banyak tindakan positif yang diambil oleh dewan baru.'

Presiden Barcelona Joan Laporta, Wakil Presiden Rafael Yuste dan Direktur Sepak Bola Mateu Alemany dilaporkan bertemu di kantor klub pada Kamis malam untuk membahas masalah tersebut, tetapi hingga saat ini tampaknya belum ada solusi yang ditemukan.

Selama para pemain terdaftar sebelum pertandingan pada hari Sabtu, citra Laporta akan tetap terjaga. Namun pertanyaan serius dapat diajukan jika bukan itu masalahnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image