Jumat 12 Aug 2022 17:48 WIB

Alfamidi Serahkan Paket Sembako di Hari Veteran Nasional

Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas jasa para pejuang.

Red: Fuji Pratiwi
Logo Alfamidi. Ritel moden, Alfamidi menyerahkan ratusan paket sembako kepada para veteran Sulawesi Utara (Sulut) di Hari Veteran Nasional yang diperingati setiap 10 Agustus.
Foto: alfamidiku.com
Logo Alfamidi. Ritel moden, Alfamidi menyerahkan ratusan paket sembako kepada para veteran Sulawesi Utara (Sulut) di Hari Veteran Nasional yang diperingati setiap 10 Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Ritel moden, Alfamidi menyerahkan ratusan paket sembako kepada para veteran Sulawesi Utara (Sulut) di Hari Veteran Nasional yang diperingati setiap 10 Agustus.

"Hal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas jasa para pejuang, sekaligus juga dalam rangka perayaan Kemerdekaan RI ke-77," kata Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman, di Manado, Jumat (12/8/2022).

Baca Juga

Dia mengatakan tanggal 10 Agustus merupakan peringatan Hari Veteran Nasional yang merupakan penghormatan atas jasa para pejuang.

Ia menjelaskan banyak cara bisa dilakukan Alfamart, atas hasil donasi konsumenmenyalurkan bantuan paket sembako total sebanyak 755 kepada veteran RI.

Bantuan diberikan di 13 kota di Indonesia yang pelaksanaannya dilakukan mulai 10 Agustus 2022 ini.

Alfamart bekerja sama dengan Legiun Veteran RI (LVRI) dalam menyalurkan bantuan langsung kepada veteran.

Salah satunya adalah di LVRI Sulawesi Utara (Sulut) yang membagikan paket sembako ke 75 veteran. Paket sembako tersebut di terima secara simbolis oleh Sekretaris LVRI Sulut Johny Tumengkol di satu di antara toko Alfamart di Manado.

Nur Rachman menjelaskan bahwa bantuan ini merupakan hasil donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI.

"Hasil donasi konsumen sepenuhnya digunakan untuk membantu sesama, bertepatan dengan momen Hari Veteran Nasional kali ini, BMCI menyalurkan paket sembako untuk veteran," katanya.

Ia mengatakan bahwa paket sembako ini bisa dimanfaatkan untuk keperluan sehari-hari para veteran. Ini adalah salah satu penghormatan yang bisa kami berikan atas jasa para pejuang, yang setidaknya bisa meringankan atau membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari para veteran dan keluarga.

Alfamart mengucapkan terima kasih kepada konsumen setianya yang telah sukarela memberikan donasinya saat berbelanja. Meskipun rupiah yang diberikan kecil, namun apabila dislurkan kepada sesama yang benar-benar membutuhkan tentu besar manfaat yang dirasakan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement