Sabtu 13 Aug 2022 08:00 WIB

Alec Baldwin dan Olga Kurylenko akan Beradu Akting di Film Spionase Chief of Station

'Chief of Station' akan diarahkan oleh sutradara Jesse V Johnson.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Alec Baldwin akan beradu akting dengan Olga Kurylenko dalam film spionase, Chief of Station.
Foto: EPA
Aktor Alec Baldwin akan beradu akting dengan Olga Kurylenko dalam film spionase, Chief of Station.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Alec Baldwin dilaporkan akan beradu peran dengan Olga Kurylenko dalam film spionase berjudul Chief of Station. Menurut Deadline, keduanya akan menjadi pemeran utama dengan arahan sutradara Jesse V Johnson.

Chief of Station menceritakan kisah mantan Kepala Stasiun CIA (diperankan oleh Baldwin), setelah mengetahui bahwa kematian istrinya bukanlah kecelakaan. Dia terdesak kembali ke dunia spionase, bekerja sama dengan musuh dan agen jahat (diperankan oleh Kurylenko) untuk mengungkap konspirasi yang menantang.

Baca Juga

photo
Aktris Olga Kurylenko. - (EPA)

Johnson mengatakan bahwa dia merasa terhormat bisa berkolaborasi dalam petualangan aksi epik ini dengan salah satu legenda sinema yang bonafide. "Dan memasangkan Alec dan Olga pasti akan membawa keajaiban di layar, dia adalah kekuatan alam," kata sutradara White Elephant (2022) itu, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (12/8/2022).

Ini menandai reuni Johnson dan Kurylenko. Aktris dan model berusia 42 tahun asal Ukraina itu memainkan peran Vanessa Flynn dalam film kejahatan White Elephant, yang juga dibintangi Bruce Willis sebagai bos mafia Arnold Solomon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement