Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image web seo

Daftar Aksesoris Motor Vario 160 Biar Makin Ganteng

Eduaksi | Saturday, 13 Aug 2022, 13:26 WIB

GPSKU - Halo sobat otomotif khususnya para pecinta sepeda motor, seperti yang kalian ketahui, pada tanggal 2 Februari 2022 Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan all new Honda Vario 160cc. Sesuai dengan praktik sebelumnya, setiap produk baru pasti disertai dengan kehadiran aksesori. Secara resmi, ada banyak daftar aksesori Honda Vario 160 yang dapat dibeli dan dipasang untuk meningkatkan penampilan sepeda motor besar.

Tentu saja, ini asesorisnya asli Astra Honda Motors (AHM). Jadi jangan khawatir dengan garansi mobil Anda,

dikutip dari situs resmi Honda Motor Co., Ltd. Semua aksesoris yang terpasang pada Honda Vario 160 2022 bersifat plug and play. Seperti pendahulunya, Honda Vario 160 2022 yang diluncurkan pekan lalu, juga hadir dengan aksesoris resmi. PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan delapan kit Honda Genuine Accessory (HGA) untuk Honda Vario 160 2022.

Semua komponen aksesori ini lebih dari sekadar alat bantu dekoratif. Karena itu, ini hanya memengaruhi faktor visual, bukan performa atau kenyamanan berkendara.

Menariknya, selain kualitas asesoris yang distandarisasi oleh pabrikan, pemasangan komponen ini juga bersifat plug and play. Oleh karena itu, tidak diperlukan perombakan braket atau modifikasi mesin besar-besaran. Ini tidak membatalkan garansi resmi apa pun.

Relatif murah. Komponen termurah dibanderol dengan harga Rp 55.000. Dan yang paling mahal adalah Rp 335.000. apa saja aksesoris tersebut?

Ini adalah daftar harga aksesoris asli Honda Vario 160.

Smart Key Remote Cover atau Smart Key Remote Cover

Secara fungsional, smart key remote cover adalah satu-satunya aksesori resmi yang tidak terpasang pada sepeda motor Anda. Hal ini karena fungsinya melindungi Honda Vario 160 2022 Keyless Remote Control. Komponen ini (nomor kode 03512K1ZGBL) tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga dapat meningkatkan gaya dan karakter pemiliknya. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 55.000 dan pengguna dapat memilih antara warna hitam, tembaga dan merah.

Menghias Exhaust Fairing Atau Menghias Exhaust Fairing

Selanjutnya ada pelindung knalpot, juga dikenal sebagai fairing fairing. Kesan mulia langsung terlihat saat cover dipasang. Itu karena kombinasi hitam pada sampulnya berarti memiliki strip trim krom mengkilap dua nada. Sayangnya, kami tidak memiliki informasi harga untuk komponen plug and play ini.

Pelindung Kecil

Daftar Aksesoris Resmi Honda Vario 160

Pada bagian "dada" Honda Vario 160 2022 sebenarnya bisa dilihat dengan visor. Namun, pelindung aksesori resmi ada di penutup stang, bukan di bezel.

Perangkat ini memberikan tampilan sporty pada Honda Vario 160 2022. Oh iya, komponen polycarbonate ini akan dilepas dengan harga Rp 115.000 dan akan hadir dalam satu warna, Smoke Black.

baca juga pajak motor ninja 150 rr

Lampu depan hias / Lampu depan hias Lampu depan Honda Vario 160 2022

menggabungkan optik serba tajam dengan bodi kokoh untuk tampilan yang benar-benar sporty. Namun jika Anda ingin terlihat sedikit lebih berkelas tanpa menghilangkan sentuhan sporty pada finishing chrome hitam. Perangkat ini dilengkapi dengan perekat 3M dengan harga Rp 200.000.

Step Floor Plate Lantai dek Honda Vario 160 2022

memang didesain licin. Tapi hitam tentu monoton. Biar makin stylish, sisihkan Rp 335.000 untuk ganti pelat lantai eksklusif dengan skutik matic. Terlihat stylish dengan lapisan lembaran aluminium yang dipotong, namun bahannya masih didominasi karet yang nyaman dan tidak licin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image