Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Upacara Tabur Bunga Rutan Majene Semarakkan Hari Dharma Karya Dhika di TMP Majene

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 15:49 WIB

RutaNe_Info_-_Sesuai dengan surat edaran dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan tentang pelaksanaan Upacara Ziarah/Tabur Bunga dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 tahun 2022, Rutan Kelas IIB Majene sebagai selah satu UPT Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Sulawesi Barat menggelar upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kab. Majene. (Jum'at/12 Agustus 2022)

Upacara yang dipimpin langsung oleh Karutan Majene (Mansur), berjalan khidmat dan dihadiri oleh sejumlah jajaran pegawai dan Dharma Wanita Persatuan Rutan Majene.

Setelah melaksanakan upacara, Karutan Majene dan semua yang turut hadir dalam kegiatan ini melakukan tabur bunga di beberapa makam pahlawan.

Usai melaksanakan rangkaian acara, Karutan menyampaikan pesan terkait tujuan dari pelaksanaan upacara tabur bunga tersebut yang dilaksanakan setiap Hari Dharma Karya Dhika.

"Ini sebagai bentuk penghormatan kepada jasa arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia dan sebagai rasa nasionalisme kita sebagai aparatur sipil negara" tegas Karutan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image