Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Siti Rofingah

Jelang HUT Ke-77 RI, MTsN 3 Bantul Persiapkan Berbagai Lomba

Info Terkini | Friday, 12 Aug 2022, 19:15 WIB

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Panitia HUT ke-77 RI pada MTsN 3 Bantul adakan rapat koordinasi, Jumat (12/08/2022) bertempat di Perpustakaan. Turut hadir Sugeng Muhari selaku kepala MTsN 3 Bantul. Panitia yang diketuai oleh Dwi Arif Stiyapranomo persiapkan berbagai lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan.

Sambutan Sugeng Muhari selaku Kepala MTsN 3 Bantul

Sugeng Muhari, Kepala MTsN 3 Bantul dalam sambutannya mengawali agenda rapat menyampaikan beberapa hal penting berikut: (1) perlombaan dijadwalkan pada H-1 yaitu Selasa, 16 Agustus 2022 sehingga hari tersebut tidak ada kegiatan belajar mengajar, tetapi pembiasaan salat dhuha tetap dilaksanakan; (2) masing-masing koordinator tiap lomba dihimbau untuk menyiapkan keperluan dan merencanakan teknis pelaksanaannya; dan (3) pengumuman kejuaraan dan penyerahan hadiah diharapkan segera disampaikan pada siswa.

Selain itu, Sugeng juga menyampaikan untuk memperhatikan siswa yang tidak terlibat dalam perlombaan supaya tetap bisa dikondisikan. “Perlu diperhatikan anak-anak yang tidak terlibat lomba untuk bisa dikondisikan, bila perlu guru piket diefektifkan untuk meminimalkan hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Sugeng.

Berbagai lomba yang direncanakan akan diadakan dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 RI di MTsN 3 Bantul, yaitu: (1) lari bendera; (2) kebersihan kelas; (3) membaca teks UUD 1945; dan (4) membuat poster digital. Masing-masing lomba tersebut dikoordinir oleh Zhana Arum Prastiwi, Isti Bandini, Gita Atmania Dewi, dan Sutanto.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image