Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Saridal Maijar

11 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

Bisnis | Saturday, 13 Aug 2022, 13:47 WIB
Ilustrasi aplikasi penghasil uang
Ilustrasi aplikasi penghasil uang

Link Download Aplikasi

Simak di artikel ini 11 rekomendasi aplikasi penghasil uang terbaik di tahun 2022. 11 Aplikasi penghasil uang ini telah dibuktikan membayar kepada penggunanya melalui saldo DANA.

Dengan aplikasi penghasil uang, Anda berpotensi mendapatkan penghasilan tambahan puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Pengelompokan aplikasi penghasil uang terbaik ini berdasarkan beberapa kriteria, seperti dikutip dari channel Youtube Teknobie.

Kriteria pertama, yakni tentang tugas apa saja yang harus dijalankan dalam game ini. Apakah terbilang sulit atau malah mudah untuk dimainkan.

Kriteria kedua, apakah aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti membayar kepada penggunanya. Ketiga, seberapa besar nilai pembayarannya.

Kriteria keempat, yakni pilihan pembayaran apa saja yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang tersebut. Kelima, jangka waktu pembayaran, dan keenam apakah selalu terbukti membayar.

Dari 6 kriteria tersebut, telah dirangkum sebanyak 11 game dan aplikasi penghasil uang yang paling terbaik.

Berikut 11 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2022

1. HONEYGAIN

2. Gamee Prize

3. EARN

4. ARC8

5. TOPRICH

6. JADI DUIT

7. WATCHERVIEWS

8. BLINGSTORY

9. RAIZ

10. SNACK VIDEO

11. NEO BANK

Download 11 aplikasi penghasil uang terbaik 2022 DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image